Selain Jadi Korban Penganiayaan Pacar, Andien Juga Ngaku Ditindas Sekumpulan Ibu-ibu
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien kembali menceritakan pengalaman pahitnya saat jadi objek bully netizen ibu-ibu di media sosial. Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengungkap bahwa dirinya jadi korban kekerasan mantan-mantan pacarnya.

WowKeren - Memiliki karier cemerlang di dunia hiburan, nyatanya tak mudah didapatkan seorang Andien. Pemilik nama lengkap Andien Aisyah itu sempat mengejutkan publik dengan pengakuannya yang jadi korban penganiayaan keji mantan pacar.

Pelantun "Milikmu Selalu" ini menceritakan mimpi buruknya terjebak toxic relationship pada Merry Riana belum lama ini. Tak hanya dipukuli pacar, Andien juga dibeset pisau oleh sang mantan pacar setiap hari.

Namun siapa sangka, pengalaman pahit saat duduk di bangku kuliah hingga menapaki awal karier itu tak berhenti di situ. Andien mengaku kembali jadi korban bully setelah menikah dan memiliki anak.

Kali ini, bullyan itu dalam bentuk hujatan verbal dari netizen ibu-ibu mengenai cara Andien menerapkan pola asuh pada anak-anaknya. Penyanyi 36 tahun itu mengaku ada beberapa orang yang tidak menyukai caranya membesarkan anak hingga akhirnya melemparkan komentar pedas pada Andien.


"Aku rasa bullying itu masih ada juga sih sampai aku nggak tahu kalau sekarang," kata Andien. "Sampai aku punya anak pun waktu itu juga sempet tuh kayak ada bullying dari ibu-ibu yang lain karena mungkin nggak sesuai dengan cara aku membesarkan anak, atau melahirkan atau yang lainnya."

Meski begitu ia sadar, sebagai seorang manusia terlebih publik figur akan selalu ada orang yang tidak suka dengan dirinya. Dan nyatanya hal ini bukan hanya dialami oleh Andien seorang. Banyak juga selebriti di luaran sana yang justru mendapatkan komentar jauh lebih pedas dari dirinya.

"Jadi bahan bullying ibu-ibu lainnya. Karena aku yakin orang yang nggak suka kan akan selalu ada tapi kitanya nih keganggu nggak dengan kehadiran mereka," tutur Andien Aisyah.

Jika disuruh memilih mana yang lebih parah dari dua bullyan itu, Andie mungkin memilih yang pertama. Pasalnya selain fisiknya yang sakit, batinnya pun ikut hancur. Bahkan saat itu, Andien sempat berada di satu fase ingin mengakhiri hidupnya karena lelah terus disiksa.

Kendati demikian, bullyan secara verbal yang dilontarkan netizen untuknya juga tidak bisa dibenarkan. Namun jika masalah ini, Andien masih memiliki banyak cara untuk menghindari bullyan tersebut. Semisal tidak membaca komentar ataupun DM yang masuk ke laman Instagram-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru