5 Hari Menikah, Ridho DA Pamer Perut Buncit Dielus-Elus Sang Istri Cantik Bikin Ngakak
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Unggahan Ridho DA bersama sang istri cantik, Syifa berikut ini sukses membuat netizen terhibur. Diketahui keduanya baru resmi menikah pada 17 Oktober 2021 lalu.

WowKeren - Ridho Syafaruddin masih menikmati momen indah menjadi pengantin baru usai menikahi Syifa Aisyah Fauziah pada 17 Oktober 2021 lalu. Dalam unggahan Instagram, Ridho pun tak segan mulai mengumbar kemesraan dengan sang istri cantik.

Namun kali ini unggahan terbaru kembaran Rizki Syafaruddin ini justru membuat terbahak. Bagaimana tidak, Ridho pamer perutnya yang membuncit. Ia pun tak malu berpose layaknya ibu hamil dalam maternity shoot bersama Syifa.

Bahkan dalam salah satu foto, Syifa nampak tersenyum ketika mengelus perut buncit Ridho. Ada juga pose tangan membentuk hati ala ibu hamil yang juga sempat dilakukan pasangan suami istri itu.

Ridho juga menulis caption tak kalah kocak setelah terhitung baru 5 hari menjadi suami Syifa. "Lagi program nih fams. Doain yah fams," tulis Ridho pada Jumat (22/10).


Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar pedangdut jebolan ajang "D'Academy" ini. Tak sedikit netizen gemas karena perut Ridho yang buncit bukan Syifa.

"HAHAHA sayang," ujar Syifa. "Langsung tek dung idho nya," sambung akun @disini***. "Ohh di halal in GX tau nya idho hamil duluan Tah,, udah berapa bulan nya bang idho.,., " seru akun @ritha***. "Ini gmna sih konsepnya ngakak ya allah," tambah akun @ofc***. "Wah kok bisa idho yg hamil duluan," ujar akun @diqi***.

Ridho Syaruddin

Instagram

Sementara itu ada cerita menarik ketika Ridho menikahi Syifa. Ia ternyata sampai mengulang ijab kabul sebanyak tiga kali karena beberapa kesalahan. Pertama Ridho menyahut saat ayah Syifa menyebut namanya ketika membaca ijab kabul.

Ijab kabul kedua terpaksa diulang karena Ridho berhenti di tengah kalimat. Akhirnya untuk yang ketiga kalinya, ia sanggup mengucapkan ijab kabul dengan lancar hingga resmi menjadi pasangan suami istri dengan Syifa.

"Saya terima nikah dan kawinnya Syifa Aisyah Fauziah binti Fauzi Fauzia dengan mas kawin perhiasan 57,05 gram ditambah uang 188 US dollar dan alat salat dibayar tunai," ucap Ridho.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru