Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Jual Aset Real Estat untuk Persiapan Nikah
Selebriti

Rumor pernikahan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali santer terdengar. Spekulasi yang menyebar menyatakan bahwa likuidasi aset real Hyun Bin adalah untuk pernikahannya dengan Son Ye Jin.

WowKeren - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin mendapat dukungan dari banyak orang saat mengonfirmasi hubungan mereka, bahkan didoakan agar bisa sampai ke jenjang pernikahan. Baru-baru ini, beredar kabar kalau pasangan tersebut tengah melikuidasi aset seiring dengan rencana pernikahan mereka.

Menurut laporan Biz Korea belum lama ini, Hyun Bin membeli sebuah vila di lantai lima Mark Hills di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul seharga 2,7 miliar won (sekitar Rp 32,5 miliar) pada Juli 2009. Dia telah tinggal di vila tersebut selama 11 tahun sebelum membeli hunian dan pindah ke Walkerhill Podoville Penthouse di Acheon-dong, Guri-si, Gyeonggi-do pada bulan Januari lalu.

Pada saat yang sama, Mark Hills disiapkan untuk penjualan real estat dan dijual seharga 4 miliar won (sekitar Rp 48,2 miliar) pada bulan Juli. Keuntungan pasarnya sekitar 1,3 miliar won (sekitar Rp 15,6 miliar).

Beberapa berspekulasi bahwa Hyun Bin mungkin mengatur aset real estatnya untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Son Ye Jin. Pada tanggal 17 lalu, channel YouTube Drama Gallery mengatakan, "Ada spekulasi bahwa Hyun Bin mungkin telah menyiapkan penthouse vila mewah seluas 415 m2 sebagai rumah pengantin baru dengan Son Ye Jin."


Dia kemudian berkata, "Karena Son Ye Jin memiliki begitu banyak aset real estat, ada desas-desus bahwa dia tampaknya telah menjual rumahnya untuk menghemat uang pajak." Son Ye Jin dikenal sebagai "pemilik gedung 10 miliar won" yang memiliki sebuah gedung di Gangnam, Seoul.

Netizen yang mendengar kaber tersebut ikut berkomentar dengan mendukung Hyun Bin dan Son Ye Jin jika keduanya memang benar akan menikah. "Kalau keduanya menikah, ini adalah situasi yang saling menguntungkan untuk keduanya," kata netizen. "Aku harap mereka segera menikah," ujar lainnya.

Sementara itu pada Juli lalu, seorang netizen Korea Selatan mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan Hyun Bin yang tengah bersama Son Ye Jin. Keduanya tampak tampil kasual dengan busana putih pada potret tersebut.

Meski tak menunjukkan terang-terang hubungan asmara, Hyun Bin dan Son Ye Jin tak ragu untuk menerima proyek pekerjaan sama. Keduanya menjadi model iklan untuk brand telekomunikasi Filipina, Smart Communication tak lama usai dikonfirmasi berpacaran.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts