6 Tahun Bersama, TWICE Bahas Persahabatan dan Ungkap yang Didapat dari Satu Sama Lain
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Seperti Nayeon, Mina percaya bahwa persahabatan bermuara pada saling menghormati, dia juga mengungkapkan bahwa para member melakukan segalanya bersama karena ikatan mereka sangat erat.

WowKeren - Bulan ini, TWICE merayakan ulang tahun ke-6 mereka bersama, dan tidak ada keraguan bahwa para member sangat dekat dengan satu sama lain. Dalam wawancara dengan Elle, mereka berbagi tentang apa yang telah mereka pelajari tentang persahabatan satu sama lain selama mereka sebagai sebuah grup.

Nayeon percaya persahabatan adalah tentang rasa hormat, terutama karena para member tinggal bersama. "Sangat penting untuk menghormati satu sama lain terlebih dahulu. Kami semua hidup bersama, dan telah menyadari betapa pentingnya untuk saling mendengarkan dan berada di sana untuk satu sama lain."

Jeongyeon percaya bahwa TWICE telah menjadi keluarga sejati, dan dia menekankan pentingnya mendorong satu sama lain. "Kami semua telah menjadi keluarga. Aku tidak bisa hidup tanpa mereka. Mereka sangat berarti bagiku, dan kami semua memiliki energi yang besar bersama-sama. Aku telah belajar banyak, tapi terutama bagaimana nilai mendorong satu sama lain dapat berjalan sedemikian jauh."

Momo menegaskan bahwa semua member TWICE lebih baik bersama daripada terpisah, dia juga menekankan pentingnya mengandalkan satu sama lain di saat-saat baik dan buruk. "Aku belajar bahwa kita semua lebih baik bersama-sama. Penting untuk bersandar satu sama lain melalui saat-saat baik dan buruk."

Sana percaya persahabatan adalah tentang mendorong satu sama lain dan menjadi perhatian setiap orang. "Aku belajar betapa pentingnya untuk mendorong satu sama lain. Kita semua memprioritaskan untuk tetap mempertimbangkan satu sama lain."


Jihyo mengakui bahwa sulit bagi para member untuk menyesuaikan hidup satu sama lain pada awalnya, tapi mengatakan bahwa mereka semua sangat menghargai persahabatan mereka satu sama lain sekarang. "Aku telah belajar bahwa persahabatan kami sangat berarti bagi kami semua. Awalnya sulit untuk hidup bersama, tapi sekarang kami belajar dari satu sama lain dan menjadi teman baik."

Seperti Nayeon, Mina Myoui percaya bahwa persahabatan bermuara pada saling menghormati, dia juga mengungkapkan bahwa para member melakukan segalanya bersama karena ikatan mereka sangat erat. "Aku telah belajar bahwa menghormati satu sama lain itu penting. Ketika kami pindah, aku ingat pernah mendengar seorang member berkata, 'Ayo lakukan ini bersama.' Itu benar-benar melekat padaku karena kami semua sangat dekat sekarang dan menikmati melakukan segalanya bersama."

Dahyun percaya semua member memiliki energi terbaik ketika mereka bersama sebagai 9. Dia juga percaya bahwa penting untuk menikmati waktunya bersama TWICE sebanyak mungkin. "Aku belajar bahwa kami memiliki energi terbaik ketika kami bersembilan bersama. Saran terbaik yang aku berikan adalah menikmati waktu bersama dan menemukan kebahagiaan melalui tahap-tahap kehidupan kami ini."

Seperti Jeongyeon, Chaeyoung percaya bahwa TWICE telah menjadi keluarga sejati. Selama bertahun-tahun, dia belajar pentingnya bersandar satu sama lain. "Kami semua telah menjadi keluarga. Awalnya sulit untuk tinggal bersama, tetapi sekarang kami dapat bergiliran memberikan nasihat dan bersandar satu sama lain."

Tzuyu belajar betapa pentingnya menghargai pendapat satu sama lain untuk menjaga persahabatan tetap kuat. Dia juga belajar pentingnya kepositifan. "Aku telah belajar betapa pentingnya menghargai pendapat semua orang. Saran terbaik yang telah aku berikan untuk menavigasi ketenaran adalah untuk fokus pada hal-hal positif dan apa yang membuatku merasa terdorong."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru