Tipe Bucin,  Ahn Bo Hyun Akui Bakal Lakukan Segalanya Demi Pacar
Selebriti

Ketika ditanya tentang kepribadiannya saat dia sedang jatuh cinta, Ahn Bo Hyun menjawab kalau di depan seseorang yang dia sukai, ia cenderung menyimpan kata-kataku dan menjaga jarak.

WowKeren - Aktor Ahn Bo Hyun menjawab wawancara pemotretan majalah solonya. Pada Jumat (22/10), majalah First Look merilis pemotretan solo Ahn Bo-hyun, yang saat ini sedang naik daun berkat drama "Yumi's Cell" dan "My Name" dan di sini, ia bicara soal hubungan asmara.

Saat ditanya soal pesona Gu Woong di "Yumi's Cell", Ahn Bo Hyun mengungkapkan rasa sayangnya pada karakter tersebut, berkata, "Dia tulus sekaligus jujur, eksentrik dan polos. Gu Woong dalam drama adalah karakter yang setia pada emosinya. Dia lugas, tetapi tidak ingin menyakiti orang lain. Saya suka caranya memiliki pandangan yang jelas tentang dirinya sendiri."

Ketika ditanya tentang kepribadiannya saat dia sedang jatuh cinta, Ahn Bo Hyun menjawab, "Di depan seseorang yang aku sukai, aku cenderung menyimpan kata-kataku dan menjaga jarak. Kalau aku menyukai seseorang, aku ingin berbagi suka, duka, kesulitan dan membangun hubungan yang bebas rahasia. Aku tipe orang yang melakukan segalanya untuk pacarku dan bersikap baik padanya.


Tipe Bucin, Ahn Bo Hyun Akui Bakal Lakukan Segalanya Demi Pacar

Source: Kbizoom

Mengenai kemiripannya dengan detektif Jeon Pil-do dalam serial Netflix "My Name", Ahn Bo Hyun berkata, "Dia terlihat kuat, tapi dia menjadi lemah di depan luka orang lain. Jeon Pil-do adalah karakter yang menderita dan mengatasi segalanya sendirian."

Aktor tersebut menjelaskan, "Aku hanya ingin mengekspresikan sebagian dari hidupnya tanpa berusaha untuk memaksanya. Aku tenggelam dalam karakter sambil memikirkan kenangan hidup sendiri untuk waktu yang lama, kesulitan dan hal-hal baik pada waktu itu."

Selain itu, Ahn Bo Hyun dengan tersenyum berbagi, "Aku menjadi lebih malas dari sebelumnya. Aku sering memisahkan sampah, mencuci pakaian dan mencuci piring sekaligus. Dulu aku selalu langsung bersih-bersih dan tidak ada kata 'nanti', tapi sekarang semuanya sudah berubah. Mungkin ini melelahkan bagiku. Kalau dipikir-pikir, sekarang lebih efisien."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait