Resmi Nikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Tulis Janji Manis Ini ke El Barack Bikin Terharu
Instagram/@inijedar
Selebriti

Bukan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag pilih lebih dulu unggah foto bersama putra sambungnya, El Barack sambil tuliskan janji manis berikut ini pasca resmi menikah.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar akhirnya resmi melepas status jandanya. Ia tak lagi menjanda usai secara sah dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Vincent Verhaag pada Jumat (22/10).

Jessica Iskandar pun membagikan sederet momen kebahagiannya usai menikah di media sosial Instagram. Namun berbeda dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag rupanya memilih untuk lebih dulu membagikan foto bersama anak sambungnya, El Barack.

Vincent Verhaag terlihat mengunggah beberapa foto saat memberikan perlakuan manis serta memeluk El Barack. Bahkan Vincent Verhaag menuliskan janji manis untuk bocah berusia tujuh tahun itu.

"Dear El Barack Alexander Verhaag, saya berjanji akan selalu membimbingmu dan mendukungmu dengan pilihan yang kamu buat dalam hidup. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi ayah terbaik yang pernah ada," tulis Vincent Verhaag dalam bahasa Inggris.


"Dan saya ingin kamu tahubahwa kamu dapat mengandalkan saya. Sampai maut memisahkan kita! Pahlawan supermu, Ayah," sambungnya.

Foto yang diunggah Vincent Verhaag itu rupanya disambut hangat oleh para netter. Mereka mengaku ikut bahagia atas pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Ditambah kini El Barack sudah memiliki sosok yang bisa dipanggilnya ayah.

Netter pun terharu mendapati janji manis yang dituliskan Vincent Verhaag untuk El Barack. Bahkan janji Vincent Verhaag itu membuat banyak netter sampai menitikkan air mata.

"Terharu bgt, vincent malah post foto sama el duluan," komentar akun @el*****lo. "Terharu, those caption so touching," tulis akun @so*****ov.

"Mengandung bawang. Turut berbahagia untuk kalian," sambung akun @kr****ia. "Mewek bacanya, selamanya bersama sama dalam suka dan duka. Makasih kak vin. Tolong jaga mereka dengan sepenuh hati," timpal akun @fi*****yu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru