Kehidupan Asmara
TV Daily
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Ji Won yang jatuh pada Selasa (19/10) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier bintang 'Descendants of the Sun' tersebut.

WowKeren - Pada tahun 2016, Kim Ji Won pernah dirumorkan berpacaran dengan aktor tampan Yoo Yeon Seok. Sports Chosun bahkan melaporkan bahwa mereka telah berkencan sejak tahun 2012 usai berkenalan lewat film "Horror Stories".

Saat premiere film tersebut mereka membantah sedang berkencan namun gosip itu tak kunjung berhenti. Pada 2015, majalah Woman Sense juga melaporkan keduanya pacaran, namun langsung dibantah King Kong Entertainment yang menaungi mereka berdua.

Sports Chosun mengatakan bahwa keduanya berkencan pada 29 Maret 2016 di Cheondam-dong, Seoul. Kim Ji Won pergi ke restoran daging kambing bersama manajernya sekitar pukul 9 malam dan 20 menit kemudian Yoo Yeon Seok datang.

Mereka kemudian menikmati kencan makan malam seperti pasangan pada umumnya. Keduanya juga fokus pada satu sama lain hingga tidak menyadari pandangan para pengunjung restoran. Mereka meninggalkan restoran sekitar pukul 11.20 malam dan Yoo Yeon Seok mengantarkan Kim Ji Won pulang dengan mobilnya.

Seorang sumber dari industri hiburan mengungkapkan, "Hubungan Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won sudah dikenal luas di kalangan dunia hiburan. Ketika Kim Ji Won pindah agensi baru, Yoo Yeon Seok banyak membantunya. Orangtua mereka juga sudah memberi restu dan kenalan mereka juga tidak menutupi hubungan mereka."

Selain Yoo Yeon Seok, Kim Ji Won juga pernah digosipkan berpacaran dengan Park Seo Joon karena memiliki chemistry kuat dalam drama "Fight for My Way". Kendati demikian, rumor ini akhirnya dibantah oleh Park Seo Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait