Proyek Masa Depan
Instagram/salt_ent
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Ji Won yang jatuh pada Selasa (19/10) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier bintang 'Descendants of the Sun' tersebut.

WowKeren - Kim Ji Won telah dikonfirmasi membintangi drama baru JTBC yang berjudul "Will This Be My Liberation". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan Lee Min Ki, Son Seok Gu hingga Lee El.

Kim Ji Won akan berperan sebagai Yum Min Jung, gadis pemalu yang selalu menjalani hidup dengan perasaan benar-benar sendirian. Karena tidak tahan, Yum Min Jung akhirnya membuat perubahan dengan "membebaskan dirinya" dari kehidupan monokrom yang suram.

Drama ini cukup menarik perhatian karena ditulis oleh Park Hae Young sebelumnya menggarap drama "Another Miss Oh". Sedangkan proses produksinya akan dipimpin oleh sutradara Kim Suk Yoon dari drama "Law School". Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada tahun 2022 mendatang.

Selain itu, Kim Ji Won juga akan membintangi "Arthdal Chronicles" season 2 bersama Song Joong Ki, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin. Meski produksi drama ini terpaksa ditunda akibat pandemi virus Corona, beberapa waktu terakhir muncul rumor yang menyatakan bahwa para pemain sudah memulai syuting.

Namun karena belum ada pernyataan resmi dari tim produksi maupun stasiun televisi, netizen belum dapat sepenuhnya mempercayai rumor tersebut. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui perkembangan terbaru "Arthdal Chronicles 2", pastikan untuk terus memantau beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait