Nindy Akui Senang Askara Bebas dari Penjara, Jawab Begini Saat Ditanya Kemungkinan Rujuk
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda mengaku senang dan bahkan sampai menangis saat mengetahui Askara bebas dari penjara. Lantas berikut reaksi Nindy saat ditanya kemungkinan kembali rujuk dengan Askara.

WowKeren - Askara Parasady Harsono sempat dipenjara terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api. Selain itu, ia juga dinyatakan bersalah atas kasus kekerasan rumah tangga terhadap eks istri, Nindy Ayunda.

Setelah sempat beberapa bulan menjalani hukuman, ayah dua anak itu akhirnya muncul perdana di hadapan awak media. Pengusaha tajir itu mengungkap perasaannya setelah bebas. Ia merasa bahagia karena sudah bertemu Abi dan Kanara pasca bebas pada 5 Oktober lalu.

Di sisi lain, Nindy pun mengaku senang hingga menangis saat bertemu dengan Askara. Namun perasaan senang tersebut karena Askara akhirnya bisa bebas bertepatan dengan hari ulang tahun anak keduanya.

“Alhamdulillah ya baik baik aja. enggak ada masalah. sekarang kan kalau udah keluar ya menjalin silaturahminya sebatas anak anak aja sih,” ucap Nindy Ayunda saat ditemui di Tebet, Jumat (22/10).


“Seneng banget lah. Karena udah hampir berapa lama. Jadi itu bener bener di hari H anak aku yang kedua ulang tahun, aku nangis spontan, demi anak-anak saja kami bertemu," sambungnya.

Walau begitu, Nindy mengaku tidak ada niatan untuk kembali rujuk dengan Askara. Meski hubungan mereka kini membaik dan tampak kompak dalam mengurus anak.

“Enggak ada itu (kemungkinan rujuk). enggak ada arah kesitu juga. enggak tau juga. aku juga sempat tanya ngapain kasasi kasasi. toh juga ngapain lagi. capek juga,” jawab Nindy. Perempuan kelahiran Padang itu mengaku belum bisa melupakan atas apa yang dilakukan Askara terhadapnya selama ini.

“Kan ada satu dua hal yang tidak bisa dipungkiri kalau seperti seolah enggak ada terjadi apa-apa. karena kan saya dihantam-hantam ini kan ada sesuatu dari sana. Dan Aska mengetahui itu kok,” pungkasnya.

Meski begitu, Nindy Ayunda mengatakan bahwa ia tidak akan melarang Askara untuk menemui anak-anaknya. Nindy mengizinkan Askara untuk menemui anaknya kapan pun ia mau.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts