Jessica Iskandar Unggah Video Pernikahan, Momen El Barack Nangis Jadi Sorotan
Instagram/@inijedar
Selebriti
Pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag

Tak hanya Vincent Verhaag, buah hati Jessica Iskandar, El Barack rupanya juga menitikkan air matanya di momen pernikahan sang ibu pada hari Jumat (22/10).

WowKeren - Kebahagiaan masih menyelimuti hati artis cantik Jessica Iskandar. Pasalnya pada hari Jumat (22/10), ia dan pujaan hatinya, Vincent Verhaag akhirnya resmi menikah.

Baik Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kompak membagikan momen pernikahan mereka di akun media sosial masing-masing. Terbaru, Jessica Iskandar atau yang lebih akrab disapa Jedar terlihat mengunggah video pernikahannya.

Dalam video, terekam seluruh momen di hari bahagia Jedar dan Vincent Verhaag. Keduanya pun saling menggambarkan sosok mereka satu sama lain sambil melayangkan pujian manis.

"Vincent orang yang sweet, dia apa adanya, orang yang tegas dan menyenangkan. Semoga Vincent dan aku, kita bisa menjadi keluarga yang bahagia, saling mencintai dan semoga kita selalu menjadi pasangan yang takut akan Tuhan," kata Jedar.

Vincent Verhaag rupanya juga mengungkapkan momen perkenalannya dengan Jedar. Di situ, ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin memperbaiki Jedar yang saat itu disebutnya sedang dalam keadaan terluka.


"Awalnya berpikir, 'Wow, she's a terluka ya, like really in pain'. Sedih banget lihatnya. Terus aku kayak pengin perbaiki masalahnya Jes. Bukan sekedar hanya, 'Ah aku pengin baikin karena aku mau sama Jes', no," ujar Vincent. "I'm gonna make sure dia akan bahagia," sambungnya.

Netter ikut berbahagia atas pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag. Mereka pun ramai memberikan ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk pernikahan keduanya.

Selain itu, netter rupanya gagal fokus dengan El Barack. Pasalnya selain Vincent Verhaag, El Barack juga tampak menangis. Momen itu rupanya membuat banyak netter terharu sekaligus menangis. Terlebih mendapati El Barack langsung dipeluk dan dicium oleh Vincent Verhaag.

"Terharu waktu liat el nangis," tulis akun @he*****ks. "Salfok sama el nangis, jadi ikut terharu. Bahagia trus kak jess dan kak Vincent," komentar akun @ge*****ex.

"Terharu liat anaknya nangis, happy mommynya bahagia," sahut akun @ch*****u3. "Lihat El nangis karna bahagia, aku juga ikut nangis karna bahagia. Bahagia selalu ya Jess, El dan suami, Tuhan Yesus memberkati," timpal akun @it*****iy.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts