Eza Gionino Bantu Kru Lighting di Lokasi Syuting Jadi Viral
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza Gionino belakangan tampil sebagai Keenan di sinetron 'Suci Dalam Cinta'. Sikap Eza di balik layar syuting rupanya bikin kaget karena tak ada bedanya dengan kru lain.

WowKeren - Video Eza Gionino mendadak jadi viral di TikTok. Video tersebut awalnya dibagikan akun TikTok SCTV berupa behind the scene untuk promosi sinetron "Suci Dalam Cinta". Namun bukan potongan adegan, Eza justru ditunjukkan sedang mengangkat barang-barang ke sebuah bak truk.

Eza Gionino dinilai tak memposisikan diri sebagai artis yang harus diperlakukan sebagai "Raja" saat syuting. Sebaliknya, Eza tampil apa adanya dengan kaos dan celana pendek seperti yang lain saat mengangkat properti milik kru lighting tersebut.

"'Cast sinetron seperti raja di lokasi syuting✖ Cast sinetron bantuin crew lighting✔'," tertulis dalam video TikTok yang viral. "Eza emang beda."

Eza Gionino mengaku terkejut karena videonya kembali viral. Suami Meiza Aulia Coritha tersebut mengaku memang raja, tetapi bukan raja sinetron.

"Kenapa jadi Viral lagi saya? Haha.." selorohnya pada Jumat (22/10). "Raja sih sebenernya, raja lighting."


Video tersebut menuai pujian dari penggemar Eza Gionino yang mengaku semakin menyukai sang idola. Rekan-rekan artis pun ikutan menggoda Eza dengan menyebutnya memiliki double job di lokasi syuting.

"Oh merangkap," komentar Selvi Kitty. "Salut," sahut Rebecca Tamara. "Hebat yaaa double jobb bapakk," tulis Vidya Ully.

"Kak Eza EMG slalu juara Dimata penggemar ganteng nya GK ilang ilang dri dlu," balas akun @wandirohyana1. "Raja beneran Raja dunia akherat aamiin ya Allah.." komentar akun @rhaniyashana. "Kapan lagi ya bisa ketemu bang Eza, baik banget orangnya," sahut akun @chandrawijaya6868.

Seperti diketahui, Eza Gionino berperan sebagai Keenan di sinetron "Suci Dalam Cinta". Sinetron tersebut juga dibintangi Rosiana Dewi, Nesya Marcella, Ben Joshua, Miqdad Addausy, Raisya Bawazier, Andi Viola, Amara, Dicky Chandra, Shaqueena Medina, Wanda Hamidah, dan masih banyak lagi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait