Lelah Syuting, Shandy Aulia Perdana Tulis Pesan Rindu Untuk Suami Bikin Nyesek
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia memberi kode seolah ia tengah rindu dengan seseorang yang selama ini dijadikannya sandaran, yakni sang suami, David Herbowo. Hal itu terungkap dari unggahan InstaStory-nya.

WowKeren - Shandy Aulia masih menyibukkan diri dengan syuting series terbarunya di tengah berbagai rumor miring tentang rumah tangganya. Shandy seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya adalah wanita tangguh yang mampu menghadapi masalah apapun.

Namun nyatanya, Shandy juga manusia biasa yang terkadang lelah dengan berbagai tuntutan hidupnya. Terlebih kesibukan syutingnya membuat ia harus menghabiskan hampir seluruh waktunya di tempat lokasi.

Pulang subuh seolah sudah jadi rutinitas baru Shandy. Namun, ibu satu anak ini tetap semangat dan menikmati pekerjaannya. Meski berat meninggalkan sang putri di rumah.

Lelah Syuting, Shandy Aulia Perdana Tulis Pesan Rindu Untuk Suami Bikin Nyesek

Instagram Story

"Buat yang masih ON jam segini, tenang kalian gak sendirian kok, kita juga kerja bagai kuda," tulis Shandy dalam keterangan unggahannya, Sabtu (23/10). "Semangat yuk, semangat semuanya," ujarnya dalam video unggahannya.


Di unggahan lain, Shandy Aulia seolah memberi kode bahwa ia tengah merindukan seseorang, yang tak lain adalah sang suami, David Herbowo. Sembari memajang foto cantiknya, artis 34 tahun itu menyematkan sebuah lagu yang isi liriknya berupa kerinduan terhadap seseorang.

"When it's cold at nigth, and you sleep by my side. You become the meaning of my life (Ketika dingin di malam hari, dan kau tidur di sisiku. Kamu menjadi arti hidupku)," bunyi lirik lagu tersebut.

Lelah Syuting, Shandy Aulia Perdana Tulis Pesan Rindu Untuk Suami Bikin Nyesek

Instagram Story

Tak hanya satu, Shandy Aulia kembali menyampaikan kerinduannya untuk sang suami. Dalam pesannya, bintang film "Eifeel I'm In Love" ini mengaku rindu dengan seseorang yang bisa ia jadikan sandaran. Entah siapa sosok yang dimaksud Shandy, namun kemungkinan besar orang yang dimaksud adalah David Herbowo.

Pasalnya, David lah yang menjadi teman hidup sekaligus sandaran bagi Shandy selama hampir 10 tahun ini. Sedih, senang, telah mereka lalui bersama.

"Pagiku berbeda dengan pagimu, saat kamu membuka mata, aku ingin sekali pejamkan mata," katanya. "Hariku saat ini cukup panjang. Rindu kamu untuk sandaranku."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts