Lee Min Ho Diduga Pernah Pasang Foto Kim Go Eun Jadi Lockscreen
Selebriti

Baru-baru ini, netizen menemukan 'petunjuk' lain untuk membuktikan bahwa Lee Min Ho dan Kim Go Eun dulu memang ada sesuatu. Namun ini hanya spekulasi belaka.

WowKeren - Sebuah detail kecil membuat netizen penasaran dengan hubungan Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang sebenarnya. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu diduga pernah memasang potret sang aktris sebagai wallpaper ponsel.

Sebelum Lee Min Ho diekspos oleh Dispatch untuk berkencan dengan Yeonwoo eks Momoland dengan serangkaian bukti, aktor itu terus dijodoh-jodohka dengan Kim Go Eun setelah main drama bersama.

Setelah membintangi "The King: Eternal Monarch", penggemar telah melihat banyak "petunjuk" yang membuat mereka dicurigai berpacaran. Kim Go Eun bahkan adalah wanita pertama yang muncul di Instagram Lee Min Ho.

Lee Min Ho Diduga Pernah Pasang Foto Kim Go Eun Jadi Lockscreen 1

Source: KBizoom

Tampaknya semua rumor telah mereda setelah Lee Min Ho terlibat dalam rumor lain tentang berkencan dengan Yeonwoo. Namun baru-baru ini, netizen menemukan "petunjuk" lain untuk membuktikan bahwa mungkin mereka dulu memang ada sesuatu.


Lee Min Ho pernah memposting foto pada Juli 2020 dan secara tidak sengaja mengungkapkan layar ponselnya. Penggemar bermata elang menduga bahwa lockscreen aktor tersebut adalah foto Kim Go Eun.

Lee Min Ho Diduga Pernah Pasang Foto Kim Go Eun Jadi Lockscreen 2

Source: KBizoom

Dalam foto yang diposting, Lee Min Ho mengungkapkan layar ponselnya. Netizen dengan cepat menunjukkan bahwa itu mungkin dalah foto seorang wanita yang diduga adalah Kim Go Eun. Penggemar menggunakan aplikasi untuk "membuktikannya."

Selain itu, Lee Min Ho dan Kim Go Eun juga disebut memiliki sejumlah barang couple seperti sweater. "Petunjuk" ini membuat orang terus-menerus membicarakan hubungan mereka. Apakah mereka hanya berteman atau benar-benar menjalin hubungan?

Sementara itu, pada bulan Agustus, Dispatch mengungkapkan bahwa Lee Min Ho mengajak Yeonwoo (berkencan larut malam. Diketahui bahwa Yeonwoo juga merayakan ulang tahunnya di rumah Lee Min Ho. Namun, pihak Lee Min Ho dengan tegas membantah kabar kencan tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru