Kesal Rachel Vennya Dominasi Headline, Leony Vitria Minta Wisata Halal Hingga Siksa Anjing Disorot
Instagram/leonyvh
Selebriti

Leony Vitria agaknya sudah kesal dengan kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet hingga akun Instagram hilang menjadi headline berita. Mantan penyanyi cilik itu meminta agar penyiksaan terhadap anjing lebih disorot.

WowKeren - Mantan personel Trio Kwek-Kwek, Leony Vitria mengaku kesal dengan pemberitaan Rachel Vennya yang tengah ramai di media massa. Menurutnya, berita tentang kaburnya selebgram tersebut dari Wisma Atlet saat karantina COVID-19 sudah keluar jalur hingga menutupi hal yang lebih penting.

Lewat sebuah InstaStory pada Sabtu (23/10), Leony mengungkapkan kekesalannya atas pemberitaan akun Instagram Rachel Vennya yang hilang. Lantas ia menyebutkan bahwa peristiwa yang urgensinya lebih penting diketahui oleh masyarakat Indonesia, yakni penyiksaan anjing di Pulau banyak Aceh.

Leony menyematkan sebuah kalimat berbunyi, "Oh, wow! UPDATE berita yang SUNGGUH SANGAT PENTING SEKALI BAGI KEPENTINGAN MASYARAKAT INDONESIA @linetoday! Gua uda block line today tapi 'headline news' macam ini TETEP NONGOL OTOMATIS di chat."

Meski biasanya tidak ambil pusing, Leony akhirnya dibuat kesal juga dengan pemberitaan Rachel Vennya di headline media online. "I usually don't fucking care about all this, but once in a bluemoon it gets on my nerves (biasanya aku bodo amat dengan semua ini, cuma sekali ini saja itu bikin aku kesal banget)," tulisnya.


Kesal Rachel Vennya Dominasi Headline, Leony Vitria Minta Wisata Halal Hingga Siksa Anjing Disorot

InstaStory

Di InstaStory selanjutnya, Leony men-repost postingan dari akun Instagram @nathastwanusantara yang menyoroti anjing bernama Canon di mana ia disiksa oleh aparat Satpol PP hingga mati. Tak lupa ia mengungkapkan suara hatinya pada peristiwa tersebut.

"Kenapa ini ga jadi HEADLINE NEWS? Kenapa ga hal ini yg HARUSNYA SATU INDONESIA TAU?," tulis Leony.

Kemudian, Leony memposting ulang InstaStory milik kenalan muslim yang menyoroti tentang wisata halal di Aceh hingga berimbas pada kesejahteraan anjing sebagai hewan peliharaan. Pada intinya, Leony ikut menyayangkan tentang bagaimana langkah kekerasan terhadap sesama makhluk hidup harus diambil demi mewujudkan wisata yang dianggap sesuai dengan syariat agama Islam. Padahal dalam Islam juga mengajarkan kasih sayang pada seluruh alam.

Sementara itu, kasus penyiksaan terhadap anjing bernama Canon ini menjadi viral setelah kisahnya dimuat di akun Instagram pemiliknya. Tindakan kejam oknum Satpol PP di Pulau Banyak, Aceh tersebut seketika mendapat kecaman dari komunitas pecinta binatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru