Larissa Chou Dituding Belum Move On Gegara Posting Foto Bareng Mendiang Ustaz Arifin Ilham
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou memberi penjelasan usai dituding belum move on dari mantan suaminya, Alvin Faiz. Ia pun mengungkap sosok mendiang ayah Alvin, Ustaz Arifin Ilham.

WowKeren - Larissa Chou dituding belum bisa move on dari mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz. Hal ini bermula ketika Larissa mengunggah foto lawas bersama mendiang ayah Alvin, Ustaz Arifin Ilham.

"Tidak akan tergantikan," tulis Larissa di bagian keterangan fotonya bersama sang ayah mertua pada Sabtu (23/10).

Netizen menuduh Larissa belum move on dari Alfin karena memposting foto mendiang Ustaz Arifin Ilham. Bahkan netizen meminta Larissa untuk berhenti memposting foto-foto masa lalu karena dikhawatirkan ada pihak yang cemburu.

"Udah kak move on aja...kalau bisa gak perlu posting-posting lagi nanti ada yang kebakaran jenggot," ujar netizen.

Larissa Chou

Instagram Story


Tak tinggal diam, Larissa memberi penjelasan. Ia menegaskan sosok mendiang Ustaz Arifin Ilham tak ada kaitannya dengan Alvin Faiz. Ia mengatakan sang mendiang sangat baik dan berkesan dalam hidupnya sehingga akan selalu terkenang.

"Ini asumsi yang salah...Abi tidak ada kaitannya dengan permasalahan anaknya dengan aku. Jadi mengenang beliau bukan berarti belum move on ini personal untuk Abi orang baik akan selalu terkenang," jelas Larissa.

Larissa bahkan menyebut rasa sayangnya pada sang ustaz karena Allah sehingga akan terus abadi. "Apalagi pernah menjadi bagian di hidup. Menyayangi karena Allah.. rasa cintanya akan selalu kekal," pungkasnya.

Seperti diketahui, Larissa Chou dan Alvin Faiz telah resmi bercerai pada 16 Juni 2021 setelah 5 tahun membangun rumah tangga. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Alvin Ramadhan.

Setelah bercerai, Larissa dan Yusuf pindah ke Bandung. Sementara itu tak lama setelah bercerai dari Larissa, Alvin menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri Zikri Daulay.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts