Bagian Mata Richard Kyle Jadi Sorotan di Unggahan Terbaru, Sedih Jessica Iskandar Menikah?
Instagram
Selebriti

Unggahan Richard Kyle dalam postingan terbaru Instagram mencuri perhatian netizen. Dari lokasi yang dituliskan, Richard sedang berada di Nusa Tenggara Timur.

WowKeren - Postingan terbaru Richard Kyle dalam postingan Instagram mencuri perhatian netizen. Bagian mata Richard pun membuat netizen salah fokus.

Dalam unggahan pada Sabtu (23/10), Richard memajang foto bersama anak-anak di depan warung. Dari lokasi yang dituliskan, Richard sedang berada di sebuah desa di Nusa Tenggara Timur. Richard yang nampak telanjang dada itu tampak tersenyum lebar.

Richard menceritakan tentang pengalamannya ketika mengunjungi NTT. Ia mengaku selalu ingin berkenalan dengan warga lokal sehingga bisa menemukan spot bagus serta spesial.

"Ketika gw sedang petualangan selalu ingin kenal sama warga lokal, biar bisa tau lebih sama spot2 rahasia yang istimewa, desa Rangko ada Goa yang indah bgt, especially when the afternoon sunshine touches the cave pool, its magnificent #NTT #flores #rangkocave #kitabersama #komodo #weareone," tulis Richard di bagian caption pada Sabtu (23/10).


Tak sedikit netizen memenuhi kolom komentar Richard. Namun beberapa netizen menyoroti mata Richard yang memancarkan kesedihan diduga habis menangis.

"Mata mu menceritakan sesuatu,,,,,,, always be happy," kata akun @cathi***. "Kek hbs nangis ato apa gitu ..sdh," sambung akun @dara***. "Aku juga salfok katanya @richo_kyle," seru akun @septi***.

Richard

Instagram

Walau begitu, netizen lain memberi semangat pada Richard. Mereka juga menyebut Richard tidak sombong karena mau berbaur dengan warga lokal.

"Richard benar-benar baik hati tidak sombong karena mau mengenal warga kampung ...dan saya angkat jempol dan salut buat Richard," komentar akun @noni***. "Bang Richo ini positif vibes banget,mskipun banyak gosip yg gitu2, aku tetp percaya kamu orang baik!" sambung akun @nadia***. "Senang lihat Richo berbaur dgn warga lokal" seru akun @nda***.

Richard belakangan disorot gegara sang mantan tunangan, Jessica Iskandar baru menikah dengan Vincent Verhaag. Pernikahan keduanya digelar pada Jumat (22/10) secara privat hanya dihadiri keluarga inti. Pemberkatan nikah keduanya pun tak dihadiri satupun rekan artis karena situasi pandemi Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait