Lesty Kejora-Rizky Billar Kece Pakai Baju Couple di Turki, 'Perut Kembar' Jadi Sorotan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar lantas membagikan potret kecenya bersama Lesty Kejora di Turki. Dalam foto terbarunya, pasangan suami istri tersebut tampak kece mengenakan baju couple.

WowKeren - Pasangan Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar kini tengah menikmati bulan madu yang sempat tertunda di Turki. Bulan madu ini sekaligus menjadi momen baby moon karena Lesty kini tengah mengandung.

Billar lantas membagikan potret kecenya bersama Lesty di Turki. Dalam foto terbarunya, Billar dan Lesty tampak kece mengenakan baju couple.

Pasangan suami istri tersebut sama-sama mengenakan celana hitam, atasan maroon, dan trench coat coklat. Lesty dan Billar juga kompak memakai syal berwarna abu-abu, kacamata hitam, dan sepatu kembar.

"Salam dari Binjai.. eh Turki," tulis Billar di kolom caption.

Kolom komentar Billar lantas dipenuhi oleh pujian warganet dan rekan selebriti. Namun uniknya, beberapa orang menyoroti "perut kembar" Lesty dan Billar yang sama-sama tampak menyembul.


"Perutnya sama , begimane ceritanya," komentar penyanyi dangdut Faul Gayo. "Koq jadi kembar sampe perutnya," tambah akun @se***ar.

"Wohoo... Kece parah ini sih," tulis akun @du***ar. "Temukan persamaan dr kedua orang ini?? 1. Perutnya sm sm maju wkwkwk," timpal akun @ma***ut.

Di sisi lain, segala macam persiapan telah dilakukan sebelum Lesty dan Billar berlibur ke Turki. Mulai dari pemeriksaan ke dokter kandungan, hingga menyiapkan stroller untuk Lesty yang usia kehamilannya mendekati 7 bulan.

"Dia mencoba bawa stroller buat dedek," ungkap manajer Billar, Derry. "Secara fisik dari dulu dedek memang gampang sakit ya, dari sebeum menikah dan belum mengandung juga gampang sakit."

Namun lucunya, ayah Lesty sempat membagikan momen Billar yang menaiki stroller tersebut. Lesty yang tengah mengandung justru mendorong Billar sembari tertawa.

"Saya mengandung, mengandung bakteri jahat," kata Billar dalam video yang sukses mengundang gelak tawa itu.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts