Ayu Ting Ting Makin Terbuka Soal Batal Nikah Dengan Adit Jayusman, Langsung Mundur Gara-gara Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali membahas soal batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman beberapa waktu lalu. Ayu pun kini semakin blak-blakan mengungkap alasannya.

WowKeren - Setelah sekian lama, Ayu Ting Ting akhirnya makin mau blak-blakan membahas batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman. Seperti diketahui, Ayu sukses membuat heboh ketika memutuskan batal menikah meski rencana sudah matang 100 persen.

Tinggal selangkah menuju hari bahagiannya, Ayu Ting Ting mengakui dirinya lah pihak yang membatalkan pernikahan tersebut. Ayu Ting Ting menyebut ada sejumlah ketidakcocokan di antara mereka.

"Dekat sama seseorang (Adit Jayusman) rencana sudah mau 100 persen mau nikah. Ya mungkin belum jodoh juga, padahal semuanya udah direncanain mau 100 persen tiba-tiba gue yang mutusin. Karena ada beberapa hal dan ada bebeberapa ketidakcocokan," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Denny Sumargo baru-baru ini.

Ayu rupanya sudah menyadari adanya kejanggalan dalam hubungan mereka sejak pertama kali pacaran. Tapi Ayu terus berusaha positif dan mencoba menerima kekurangan Adit Jayusman.


"Seharusnya gue itu dari awal sudah peka. Tapi karena mungkin gue selalu berpikir positif ‘tidak ada laki-laki yang sempurna’ jadi sebisa mungkin gue berusaha menerima kekurangannya," jelasnya.

"Tapi makin ke sini makin banyak ketidakcocokan dan tidak nyatu dan gue harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama. Seharusnya dari hal-hal kecil pun gue udah peka tapi gue tetap bandel untuk nerobos terus. (Karena) cinta pasti," sambung ibu satu anak tersebut.

Hingga suatu saat, Ayu akhirnya merasa sudah benar-benar tak bisa mempertahankan hubungannya karena melihat sikap Asit Jayusman. Ia terlalu kecewa tanpa membeberkan alasannya. Entah apa yang diperbuat Adit Jayusman, pedangdut 29 itu tak lagi bisa mentoleransi dan memilih untuk batal menikah.

"Dan gue orangnya kalau udah bikin gue (kena triggers) nggak bisa, gue nggak bisa. Ada satu kekecewaan yang bikin gue ‘wow-wow’ gue lngsung mundur secinta-cintanya gue. Nggak bisa diterima soalnya dan semakin ke sini semakin nyerempet banyak dan gue menyadari itu. Ya Allah rencana Allah itu baik banget ya," pungkas Ayu Ting Ting.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts