Spontan Nangis Saat Mantan Suami Bertemu Anak-anak, Nindy Ayunda Beber Penyebabnya
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda spontan menangis saat anak-anak bertemu dengan Askara Parasady Harsono, yang tak lain adalah sang mantan suami. Ternyata ini penyebabnya sampai menitikan air mata.

WowKeren - Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono sempat terjerat kasus hukum terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api yang membuatnya dipenjara. Belum lama ini Askara pun dinyatakan telah resmi menghirup udara bebas.

Tentu saja hal yang tak dilewatkan begitu saja oleh Askara setelah keluar dari penjara adalah menemui anak-anaknya. Bahkan pertemuan tersebut sempat membuat Nindy ikut menitikan air matanya.

Nindy yang resmi bercerai dari Askara sejak Mei 2021 lalu tak menampik adanya rasa canggung saat bertemu. Namun ia juga dibuat spontan menangis haru saat melihat sang mantan suami bertemu dengan anak-anak mereka. Hal ini tak lain disebabkan rasa haru Nindy melihat anak-anak akhirnya bisa menyalurkan rasa rindu mendalam kepada ayah mereka.

“Ya nangis lah. Gimana pun untuk urusan anak-anak. Canggung pasti karena semua pergerakannya cepat ya. Cuma untuk urusan anak-anak ya urusan anak aja," Kata Nindy Ayunda kepada rekan media di Tebet, Jakarta Selatan baru-baru ini. “Nangis spontan aja aku. Memang aku harapkan anak-anak bisa ketemu ayahnya karena sudah sangat kangen,” jelasnya.


Nindy tak memungkiri banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh anak-anak mereka. Terlebih saat ini ia dan Askara yang sudah bercerai tentu tak lagi tinggal seatap. “Bertanya-tanya pasti lah kenapa orangtua nggak bersama. Mas Abi ngerti-ngerti nggak,” ujar Nindy Ayunda.

Hanya saja Nindy sendiri mengaku tak bisa memberikan jawaban apapun. Ia lantas selalu mencoba mengalihkan topik pembicaraan mereka.

“Aku diem aja nggak bisa ungkapin apa-apa, bingung nggak bisa ungkapin apa-apa jadi alihin ke yang lain.” tandasnya.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Nindy sendiri mengaku senang setelah Askara bebas dari penjara. Bukan karena maksud lain, perasaan senang tersebut tak lain karena kebebasan sang mantan suami bertepatan dengan momen ulang tahun anak mereka. Karena itu meski terlihat sudah baik-baik saja, namun Nindy menegaskan tak adanya kemungkinan rujuk dengan Askara.

“Seneng banget lah. Karena udah hampir berapa lama. Jadi itu bener bener di hari H anak aku yang kedua ulang tahun, aku nangis spontan, demi anak-anak saja kami bertemu,” ucap Nindy. “Enggak ada itu (kemungkinan rujuk). enggak ada arah kesitu juga,” tegasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts