Sederet Potret Anggun Jeon So Min, Pemeran Ibu Di Drama 'Hee Soo'
Instagram/jsomin86
Selebriti

Jeon So Min comeback drama bertajuk 'Hee Soo'. Ia memerankan sosok ibu yang kehilangan putrinya karena sebuah kecelakaan, namun mereka kembali dipertemukan lewat virtual reality. Jeon So Min Masih Single namun memiliki aura keibuan.

WowKeren - Jeon So Min dikonfirmasi membintangi drama KBS baru bertajuk "Hee Soo". Jeon So Min akan beradu akting sebagai pasangan suami istri bersama Park Sung Hoon dalam drama tersebut. "Hee Soo" mengisahkan tentang Hwang Joo Eun (Jeon So Min) dan Go Tae Hoon (Park Sung Hoon) yang memiliki seorang putri berusia 6 tahun bernama Hee Soo (Kim Yoon Seul). Meski sibuk bekerja, mereka bisa menikmati saat-saat bahagia bersama.

Namun kebahagiaan mereka hancur saat Hee Soo dinyatakan meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Hwang Joo Eun Go Tae Hoon lantas bertemu kembali dengan Hee Soo melalui teknologi realitas virtual.

Memerankan karakter ibu, Jeon So Min mengaku ingin mencoba peran berbeda dari sebelum-sebelumnya. Aktris berusia 35 tahun kendati masih single ia mengaku memiliki teman-teman yang bekerja dan membesarkan anak mirip dengan karakter Hwang Joo Eun sehingga ia yakin akan kemampuan aktingnya di drama. Simak yuk deretan potret Jeon So Min anggun dengan aura keibuan.

(wk/rosi)

1. Anggun saat tersenyum


Anggun saat tersenyum
Instagram/jsomin86

Jeon So Min memiliki senyum anggun bikin adem. Dalam potret kali ini, artis yang tetap terlihat muda kendati hampir memasuki usia kepala empat itu memamerkan senyum anggun anadalannya. Kesan kalem Jeon So Min tampak semakin membuatnya terlihat cocok untuk memerankan tokoh ibu dalam drama terbaru.

2. Cantik bak tuan putri


Cantik bak tuan putri
Instagram/jsomin86

Jeon Seo Min tampil menawan bak Princess Disney, Belle. Bintang drama "Big Data Romance" itu mengenakan gaun kuning yang mengekspos bahu mulusnya serta flower crown cantik di kepala. Jeon So Min dengan anggun duduk di sofa dan memamerkan senyum indah.

3. Pancarkan aura elegan


Pancarkan aura elegan
Instagram/jsomin86

Jeon So Min mencuri perhatian dengan unggahannya yang satu ini. Penampilannya yang bak top model menjadi perbincangan rekan sesama artis lho. Rekannya di "The Sixth Sense", Mijoo Lovelyz dan Oh Na Ra meninggalkan komentar manis dalam unggahan Jeon So Min. Ada juga Kim Ji Suk, Song Yoona dan Park Han Na yang meramaikan kolom komentar.

4. Akrab dengan anak kecil


Akrab dengan anak kecil
Instagram/jsomin86

Jeon So Min membagikan momen bersama seorang bocah perempuan cantik. Netizen dibuat penasaran akan sosok bocah tersebut. Banyak yang menduga Jeon So Min memiliki hubungan keluarga dengannya karena paras mereka berdua yang dinilai mirip. Namun tak sedikit pula yang berasumsi mereka sedang terlibat dalam proyek melihat dari background foto.

5. Pamerkan Senyum tenang yang memikat


Pamerkan Senyum tenang yang memikat
Instagram/jsomin86

Senyum tenang Jeon So Min sukses memikat perhatian penggemar. Seperti dalam momen kali ini, Aktris kelahiran tahun 1986 itu tersenyum kalem sembari membawa tumpukan bunga di tangan. Jeon So Min makin memukau dengan gaun hijau lembut yang mengekspos bahu indahnya.

6. Pancarkan pesona cantik wanita korea


Pancarkan pesona cantik wanita korea
Instagram/jsomin86

Cantiknya wanita Korea tampak tercermin dari profil indah Jeon So Min. Aktris cantik itu mengenakan busana tradisional Korea saat membintangi historical drama bertajuk "Maids". Jeon So Min memukau dalam balutan hanbok. Rekan sesama artis tampak meninggalkan komentar di unggahan Jeon So Min. "My danji," tulis Lee Yi Kyung.

7. Miliki Senyum kalem bikin adem


 Miliki Senyum kalem bikin adem
Instagram/jsomin86

Kali ini Jeon So Min memamerkan senyum kalem yang membuatnya kian terlihat lembut seperti sosok ibu. Ia juga lantas mengenakan busana elegan berupa dress biru selutut serta sepatu serasi. Style Jeon So Min bak mother figure yang bekerja namun juga aktif mengurus anak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait