Glenca Chysara Cantik Memesona Pamer 'Baby Bump', Komentar Istri Arya Saloka Langsung Diserbu
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Potret Glenca Chysara memamerkan perut buncit ala ibu hamil ini ramai dikomentari netizen. Putri Anne pun turut memberi komentar yang langsung diserbu netizen.

WowKeren - Glenca Chysara mengunggah foto ala ibu hamil dengan baby bump yang membuat netizen heboh. Dengan busana warna putih bergaris hitam, pemeran Elsa dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu tampak anggun. Ia pun tak segan pamer senyum tipis yang membuatnya makin cantik

Bersama dengan unggahannya, Glenca hanya memberi keterangan singkat. "She's trying her best," tulis kekasih Rendi Jhon itu di caption pada Minggu (24/10).

Rekan artis mengomentari postingan Glenca, tak terkecuali Putri Anne yang merupakan istri Arya Saloka. Putri Anne menyebut Glenca sudah cocok jadi seorang ibu.


"Dah cocok neng," kata Putri Anne. Sejauh ini komentar Putri Anne ini pun ramai diserbu netizen hingga mendapat komentar hingga 200 lebih.

Glenca Chysara

Instagram

Sementara itu netizen juga ramai memenuhi kolom komentar Glenca dengan sederet pujian. Tak sedikit dari mereka memuji Glenca yang tampak begitu cantik memesona.

"Masya Allah cantik banget.. Lebih suka Elsa yg skrg," komentar akun @aida***. "Bumil makin cantik," sambung akun @rosa***. "Cantik banget bumil Glenca kalo meranin peran selalu total," seru akun @akui***.

"Shantiiiik pake bangeet sih elsa... Muka'y itu loh imut yg bkn gumuuush," tambah akun @yayah***. "Kenpa gaya Elsa kek jd Bu Cheon seojin penthouse," seru akun @sty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait