Ditinggal Shandy Aulia Syuting, Claire Terciduk Joget Ditemani Ayah Tampan Bikin Terenyuh
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia kini sibuk dengan proyek comeback di bidang film. Sementara itu, Claire putri kecil rupanya terciduk joget ditemani sang ayah hingga fans ramai mendoakan agar Shandy dan suami kembali akur.

WowKeren - Shandy Aulia berusaha tegar menghadapi kehidupannya. Beda dari masa lalu, Shandy kini sering terciduk galau setelah diisukan ada masalah dengan sang suami, David Herbowo.

Akhir pekan lalu, Shandy curhat nyesek soal kerinduan. Ia butuh bersandar pada seseorang diduga suami.

"Pagiku berbeda dengan pagimu, saat kamu membuka mata, aku ingin sekali pejamkan mata," kata Shandy. "Hariku saat ini cukup panjang... rindu kamu untuk sandaranku."

Setelah curhatan itu, netter semakin kepo pada keberadaan David. Usut punya usut, David diduga masih serumah dengan Shandy meski hubungan keduanya dikabarkan renggang.

David sempat terciduk tak cuma muncul menemani Claire saat tidur tetapi juga di momen bermain. Dalam sebuah video, tampak Claire sedang berjoget dengan riang. Tak cuma seorang diri, terdengar suara David saat menyemangati Claire. "C'mon Lets Dance," ujar David.


Sejumlah fans tampak terenyuh kala mendengar suara David. Fans terus berharap agar Shandy dan David baik-baik saja.

"Seneng banget denger suara ayahnya😍😍😍 yaallah semoga rumah tangga kalian baik baik saja 😒😒 aamiin," ujar netter. "Yay ada Daddy," ujar netter. "Daddy and mommy claire semoga baik" ya semoga allah selalu lindungi rumah tangga anda berdua demi anak cantik bgt pinter bgt misclaire aamiin ya allah kok jadi ikutan sedih ya denger gosip yg lg viral😒😒," seru netter.

Disisi lain, netter masih curiga kalau isu Shandy dan David itu cuma gimmick. Banyak yang curiga kalau ini demi mendongkrak proyek comeback Shandy.

"Di ubah caption ny , barusan gue liat "let's dance daddy" πŸ˜…," seru netter. "Mungkin dirubah karena ... ... ... (apakah ini pengaturan)," tebak netter. "Kayanya setinganan πŸ˜‚," ujar netter.

Sementara itu, Shandy agaknya tetap memilih bungkam soal apapun prediksi netter. Ia justru mengisyaratkan tak ingin menjawab apapun.

"Sering kali akhir dari sebuah cerita tidak sesuai yang di harapkan dan tidak membuat semua hati bahagia.Tidak semua pertanyaan dapat terjawab.Pada akhirnya proses dan waktu yang akan menjawabnya," ujarnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts