Rian D’Masiv Kenang Perjuangan di Masa Lalu Hingga Hasilnya Sekarang: Hidup Tak Ada yang Tahu
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian D’Masiv bagikan gambaran perjuangan dan perjalanan hidupnya dari masa lalu hingga saat ini, seperti saat harus menaiki satu motor bertiga kini justru sukses sampai bisa keliling dunia.

WowKeren - D’Masiv menjadi salah satu grup musik atau band yang begitu sukses dan memiliki popularitas tinggi hingga saat ini. Sejak kemunculannya, sudah banyak sekali lagu dari band yang digawangi Rian Ekky Pradipta ini menyabet banyak sekali penghargaan. Tak heran jika karya terbarunya selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta musik Indonesia.

Namun baru-baru ini Rian sang vokalis justru asyik bercerita mengenai masa lalu. Dalam salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, Rian nampak mengajak nostalgia dan mengenang perjalanan hidup.

Awalnya Rian memajang potret lawas yang diambil sekitar 17 tahun lalu saat dirinya masih duduk di bangku SMA. Ada juga beberapa anggota D’Masiv lainnya dalam potret tersebut yang sama-sama terlihat masih begitu muda.

Bersamaan dengan itu Ryan mengenang perjalanan karier dan perjuangannya di masa lalu yang tak pernah lelah berlatih. Bahkan ada juga momen dimana Rian dan kawan-kawan harus menaiki sebuah motor bertiga. Siapa sangka jika semua perjuangan tersebut sekarang berbuah hasil manis kesuksesan besar band D’Masiv yang bahkan bisa membawa mereka keliling dunia.

@dmasivbandofficial 17 tahun yang lalu circa 2003-2004 .. kalo gak salah baru kelar latihan di studio blewah petukangan,” ungkap Rian D’Masiv soal foto lawasnya.



Kami masih SMA kerjaan nya latihan band terus. motor supra itu yang nganter kita bolak balik .. 1 motor bonceng 3. Eh sekarang bisa keliling dunia ber 5 dan udah mau punya 7 album,” pungkasnya.

Sementara melalui laman Twitter pribadinya, Rian juga mengunggah ulang postingan tersebut. Kali ini ia menggaris bawahi pelajaran yang diambil soal jalan hidup seseorang. “Hidup gak ada yang tau,”cuitnya.

Rian D’Masiv Kenang Perjuangan di Masa Lalu Hingga Hasilnya Sekarang: Hidup Tak Ada yang Tahu

Twitter/@RianEkkyP

Kedua unggahan Rian ini sontak diserbu komentar beragam dari publik. Banyak yang balik melayangkan candaan soal pengakuan Rian terkait motornya tersebut. Namun di sisi lain, rasa salut dan kagum atas perjuangannya meniti karier tak kalah banyak berdatangan melalui pujian-pujian dari netizen.

Wowwww. perjalanan Hidup . Salut mas Rian,” tutur akun @rarama*****. “Gk nyangka bang. kirain band Abang dri ank2 orang kaya salah satu bang rian gitu..ternyata bang rian dri kalangan biasa2 ya bang yg skrng menjadi musisi luar biasa juga band Dmasiv..sukses trus bang,” sedang ujar akun @imam*******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts