Pernah Pacaran, Cinta Laura Diduga Bongkar Sikap Tak Menyenangkan Vincent Verhaag
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura langsung klarifikasi usai disebut telah membeberkan sifat asli suami Jessica Iskandar yang dulu pernah jadi kekasihnya, Vincent Verhaag. Begini penjelasan Cinta soal pernyataannya yang jadi viral.

WowKeren - Resmi menikahi Jessica Iskandar, presenter sekaligus model Vincent Verhaag ternyata pernah berpacaran dengan Cinta Laura. Hubungan asmara itu kabarnya terjalin pada rentang waktu 2015 hingga 2016 silam.

Banyak warganet yang terkejut mengetahui fakta masa lalu Vincent dan Cinta ini. Sejak hal tersebut tersiar ke publik, kembali ramai pengakuan Cinta Laura soal mantan kekasihnya yang memiliki sikap tak menyenangkan.

Pernah Pacaran, Cinta Laura Diduga Bongkar Sikap Tak Menyenangkan Vincent Verhaag

Source: TikTok

"Dulu waktu lebih bodoh, pernah pacaran sama seseorang yang nggak tepat waktu. Karena untuk apa bersama seseorang yang tidak menghargai waktu. Itu masih pacaran lho. Masih pacaran aja udah begitu, bisa bayangkan kalau udah ambil tahap yang lebih serius? Wow!" kata Cinta pada Denny Sumargo kala itu.

Sikap tak menyenangkan mantan kekasihnya itu ternyata sukse membuat Cinta naik pitam. Kendati demikian, aktris berdarah Jerman ini mengaku tidak pernah menyesali hubungannya dengan sang mantan.


"Nggak lah, (ada akumulasi hal lain) of course (akibat putus). Karena orangnya emang bukan orang yang karakternya baik. Nggak pernah satu hari pun dalam hidupku, aku berpikir kenapa orang ini ditaruh dalam hidupku, nggak. Karena aku belajar banyak dari pengalamanku," imbuhnya.

Cerita Cinta tersebut membuat banyak warganet berspekulasi bahwa mantan yang dimaksud adalah Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar kini. Tak ingin ada kesalahpahaman, Cinta Laura akhirnya memberikan klarifikasi.

Bintang series "Devil On Top" ini mengaku hubungannya dengan Vincent Verhaag baik-baik saja. Ia bahkan mengakui suami Jessica Iskandar itu merupakan orang yang baik dan romantis.

"Itu fitnah, hubungannya masih baik. Ada saja (hubungan dengan Vincent) itu private love aku. Tahu kan aku paling nggak suka ngomongin pacaran. Kan sudah gede, kita bisa membedakan teman atau pacar," beber Cinta Laura kepada InsertLive. "Kalau sama Vincent itu romantic relationship (dulu)."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts