Irma Darmawangsa Merasa Ditipu Saat Titip Teman Beli Tas Branded, Siap Lapor Polisi
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa mengaku telah ditipu oleh temannya sendiri saat ia titip untuk membelikan beberapa merek tas branded. Kini Irma pun tak segan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

WowKeren - Baru-baru ini kejadian kurang menyenangkan dialami oleh Irma Darmawangsa. Kekasih Irfan Sbaztian ini mengaku merasa ditipu oleh temannya sendiri yang bernama Alexa Weis Paris.

Kejadian itu bermula ketika Irma meminta tolong kepada Alexa untuk titip dibelikan beberapa tas bermerek. Kala itu Alexa memang sedang berada di Eropa dan Irma berpikir akan bisa mendapatkan harga lebih murah bila bisa beli langsung di sana.

"Alexa ini kan teman aku, dia kebetulan lagi di Eropa, jadi aku jastip ke dia, nitip dibelikan 3 tas, Louis Vuitton, Channel, dan Dior. Karena kalau beli langsung di sana, harganya kan bisa lebih murah," kata Irma, Senin (25/10).

Alexa pun menyanggupinya dan Irma langsung mengirimkan sejumlah uang kepadanya. Namun setelah Alexa kembali ke Indonesia, tas yang diminta Irma ternyata tak sesuai pesanan.


"Jadi pas dia pulang ke Indonesia dan tasnya dikasih ke aku, ternyata seri tas yang aku inginkan berbeda. Tas yang dia kasih, harganya jauh lebih murah dari yang aku pesan. Ya aku nggak mau dong," jelas Irma.

Irma lantas meminta Alexa untuk membelikan tas yang sesuai dengan pesanannya. Namun jawaban yang dilontarkan Alexa malah semakin membuat Irma merasa kecewa.

"Dia bilang 'Sudah pakai tas itu saja dulu nanti dibelikan lagi yang sesuai'. Ya aku nggak mau dong. Tasnya kan nggak sesuai dengan yang aku mau. Aku kan takut, itu cuma akal-akalannya dia saja," kata Irma.

Untuk saat ini Irma masih menunggu iktikad baik temannya tersebut. Namun bila tidak, Irma tak akan segan untuk membawa masalah ini ke pihak berwajib. "Penginnya sih dia berikan tas yang sesuai dengan yang aku pesan. Kalau pun tidak, uang aku dikembalikan," tuturnya.

Bukan tanpa alasan, Irma sudah mengeluarkan uang cukup banyak demi membeli tas branded yang ia inginkan. Dan kini ia pun mengalami sejumlah keruan yang cukup banyak. "Kalau bicara kerugian. Karena tasnya nggak sesuai dengan yang aku pengin. Ya, aku rugi ratusan juta," pungkas Irma.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts