Tukul Arwana Jadi Korban Hoaks Meninggal Sampai 2 Kali, Kondisi Pasca Pulang dari RS Terkuak
Selebriti

Pihak keluarga bingung menanggapi kabar hoaks Tukul meninggal dunia. Sementara itu Tukul pun sudah pulang pasca dirawat di rumah sakit karena pendarahan otak.

WowKeren - Tukul Arwana kembali jadi korban hoaks meninggal dunia. Sebelumnya sebulan lalu saat baru masuk rumah sakit, kabar hoaks Tukul meninggal dunia juga sempat beredar.

Keluarga besar Tukul heran ada hoaks semacam itu. Mereka yang mendengar kabar hoaks dari awak media meminta manajer Tukul, Rizki Kimon untuk mengabaikan hal tersebut.

"Kalau tanggapan keluarga besar (seperti malas), 'sudah lah om, cuekin aja' karena memang berita itu nggak benar," kata Rizki Kimon saat menggelar konfrensi pers di kediaman Tukul Arwana di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Senin (25/10), seperti dilansir dari Suara.

Rizki Kimon pun tak memungkiri ada rasa kaget seperti para awak media ketika muncul berita hoaks Tukul meninggal dunia. Ia yang dekat dengan Tukul selama ini melihat sang klien dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya juga bingung, kabar beliau meninggal, dilarikan ke rumah sakit. Baru-baru ini juga," sambung Rizki Kimon.

Pihak keluarga Tukul juga bingung siapa awal mula penyebar hoaks tersebut. Walau begitu, mereka tak mau ambil pusing tapi memilih fokus untuk kesembuhan Tukul. Sementara itu Rizki Kimon memastikan tidak akan menutup-nutupi keadaan Tukul, terlepas itu membaik ataupun memburuk.


"Kita juga bingung siapa yg memberikan kabar itu," ucap Rizki Kimon. "Toh kalau benar (meninggal) pun saya akan memberikan jawaban yang sebenar-benarnya."

Rizki Kimon pun mengungkap kondisi terkini Tukul yang kian membaik. Ia menyebut kondisi Tukul makin baik karena semangat sembuh sang komedian yang begitu tinggi.

"Kondisi Mas Tukul pascaoperasi di 22 September kurang lebih satu bulan, beliau semakin baik, progresnya hari demi hari semakin baik," beber Rizki Kimon. "Semangat beliau untuk sembuh luar biasa, beliau sudah bisa mengunyah makanan, berdiri kalau minggu-minggu lalu dipapah nggak ada tenaganya untuk saat ini dia berusaha berdiri, responsnya luar biasa baik."

Soal pengobatan Tukul, Kimon dan keluarga besar mempercayakan pada dokter. Namun hal itu tak menutup kemungkinan untuk Tukul berobat dengan jalan alternatif.

"Untuk pengobatan sendiri saat ini masih mengikuti saran dokter dari rumah sakit PON, cuma ada masukan, saran yang masuk ke kami, kami tampung dulu," sambung Rizki Kimon.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9) malam. Dokter menyebut bahwa pendarahan yang terjadi di otak Tukul disebabrkan karena hipertensi. Malam itu juga, tim dokter langsung melakukan tindakan operasi pada Tukul.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait