Nassar Ungkap Keinginan Jalin Hubungan Serius Dengan Pedangdut Berusia 19 Tahun
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar blak-blakan mengenai aksi pendekatannya pada seorang pedangdut pendatang baru yang masih berusia 19 tahun. Nassar pun menegaskan aksinya itu bukanlah gimmick.

WowKeren - Nassar blak-blakan mengakui kedekatannya dengan pedangdut pendatang baru, Findi Artika. Kedekatan mereka sukses menjadi sorotan lantaran usia Findi yang baru 19 tahun. Tak ayal, banyak yang menganggap aksi Nassar mendekati Findi hanya sekedar gimmick belaka.

Isu itu pun segera ditepis oleh Nassar. Nassar pun menegaskan keseriusan hubungannya dengan gadis berusia 19 tahun itu.

"Saya serius, saya sedang tidak ber-gimmick. Saya nggak suka kalau orang mikir ini gimmick, karena saya nggak pernah gimmick. Ini arahnya ke serius," ujar Nassar di studio Trans TV, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (25/10).

Nassar kemudian mengaku jika hingga kini masih berusaha untuk mendapatkan hati Findi.Yang jelas, Nassar sekali lagi menegaskan bahwa tujuannya mendekati Findi untuk menuju ke jenjang yang lebih serius.


"Ya memang lumayan jauh. Buat saya gini. Terlepas anaknya mau atau tidak, tapi saya mau usaha di sini untuk bisa mendapatkan pendamping hidup. Kenapa selalu ada di televisi ya? Saya nggak tahu karena mungkin dapetnya di televisi. Kalau masalah umur kembali ke anaknya, kalau aku sih oke. Yang jelas aku Insha Allah bisa bahagiain kamu," beber Nassar.

Disinggung soal perasaannya ke Nassar, Findi merasa seniornya itu adalah orang yang baik dan sangat berjasa. Namun soal sinyal cinta, Findi masih belum menjawab dengan pasti.

"King itu orangnya yang sangat berjasa kemarin Findi kompetisi. Orang yang sangat berjasa buat Findi. Terus king itu orangnya sangat baik. Ya nanti liat ke depannya aja," ujar Findi.

Di sisi lain, Nassar mengaku bahwa dirinya selalu ingin menikah. Hal itu berbeda dari pandangan orang di luar sana yang kebanyakan menyebut dirinya ogah menikah.

"Aku dari dulu selalu mencoba. Mungkin orang berpikir kenapa nggak mau nikah lagi? Tapi mencoba apakah wanitanya mau menerima aku apa adanya seperti apa atau tidak. Seperti yang dia lihat sehari-hari maupun pekerjaan. Terus mau dapetnya seperti apa, mau yang gini-gini nggak? Mau yang baik. Yang baik itu bisa nerima. Terus bisa mengerti baik dalam pekerjaan bisa memaklumi apa yang kekurangan dari pasangannya," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts