Boyong Baby Shaka Liburan di Bali, Rey Mbayang Tulis Pujian Selangit Untuk Dinda Hauw
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang memuji sosok Dinda Hauw yang bersusah payah mengurus segala detail tentang perjalanan liburan mereka di Bali. Ia juga menjelaskan tentang baby Shaka yang sudah diboyong ke Bali padahal dalam situasi pandemi.

WowKeren - Meski sudah punya anak, Rey Mbayang tetap romantis pada istri tercinta, Dinda Hauw. Hal ini terlihat dalam postingan terbaru Instagram Rey yang secara langsung mengungkap rasa kagum pada Dinda.

Dengan memajang foto cantik Dinda berada di mobil, Rey memberi nasihat bijak terkait hubungan suami istri. Musisi 22 tahun ini mengingatkan alangkah baiknya untuk tidak fokus pada kekurangan pasangan namun lihatlah perjuangan mereka.

"DIA. Untuk suami, janganlah kamu hanya focus ke kekurangan istri, dan lupa dengan segala kekuranganmu.." tulis Rey Mbayang di postingan Instagram pada Selasa (26/10).

"Pengorbanan mereka tidak akan sepadan dengan segala kebaikanmu untuk nya.. kamu cukup sayangi dia, didik dia dengan lembut, hargai dan ridhoi setiap langkanya dalam usahanya untuk mengabdi kepadamu.." sambung Rey Mbayang. "Sayangi dia, sayangi dia, dan sayangi dia.."


Hal tersebut ternyata baru saja dialami Rey yang kagum dengan perjuangan Dinda. Menurut Rey, Dinda adalah sosok super mom yang mengerahkan segala daya dan upaya untuk mengurus penerbangan pertama putra mereka, baby Shaka. Walau tak sempurna, Rey menyebut Dinda adalah sosok yang selalu berusaha keras.

"Nuliss ini tadi sambil kagum ngeliat dinda ngurusin flight pertama shaka..mulai dari shaka nangis, rewel sampe dia tidur..she’s imperfect, but she tries Love you bun @dindahw," pungkas Rey Mbayang.

Rey Mbayang

Instagram

Dilihat dari postingan Instagram Story, Rey Mbayang dan Dinda Hauw membawa baby Shaka untuk liburan di Bali. Keduanya juga menjelaskan segala detail tentang prosedur memboyong anak di bawah 12 tahun untuk naik pesawat selama masa pandemi.

"Kenapa kita berani bawa bayi naik pesawat padahal masih simpang siur izinnya ada juga yang bilang gak boleh, karena ada yang bilang juga untuk public figure dibolehin, yang lain gak," ujar Rey Mbayang. "Kan udah boleh buat umum, tapi tergantung maskapainya dan ada syaratnya juga," timpal Dinda menjelaskan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts