Tukul Arwana Harus Jalani Perawatan Jangka Panjang, Siapa Yang Tanggung Biaya Pengobatan?
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Pengobatan dan perawatan Tukul Arwana tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit. Lantas dari mana sumber biaya pengobatan dan perawatan Tukul Arwana berasal?

WowKeren - Tukul Arwana hingga kini masih harus menjalani perawatan usai keluar dari rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Bahkan kabarnya Tukul Arwana baru bisa sembuh total dalam kurun waktu 1 hingga 2 tahun lamanya. Untuk biaya pengobatan dan penyembuhan penyakitnya tersebut tentu Tukul harus merogoh kocek yang tak murah.

Besarnya biaya pengobatan Tukul Arwana pun diakui oleh sang manajer, Rizki Kimon. Meski begitu, Kimon menegaskan bahwa pihak keluarga Tukul masih mampu menutupi biaya pengobatan dan perawatan sang artis. Karena itu, Rizki pun membantah kabar jika Tukul harus sampai menjual sejumlah asetnya untuk biaha pengobatan.

"Kalau biaya pasti mahal tapi kalau harus menjual apa nggaklah. Kita masih bisa meng-cover, bukan kita sih keluarga besar dari mas tukul masih bisa meng-cover sampai sembuh," jelas Kimon saat ditemui di kediaman Tukul di Jakarta pada Senin (25/10) kemarin.

Sekali lagi Kimon menegaskab bahwa keluarga Tukul optimis sang artis bakal segera sembuh tanpa harus menjual sejumlah aset berharga. "Insyaallah kita masih ada rezekinya, insyaallah nggak sampe jual-jual beliau bisa sembuh," sambungnya.


Saat dikonfirmasi tantang biaya pengobatan yang diduga miliaran, Kimon sayangnya memilih untuk bungkam. Yang jelas, Kimon menyebut biaya tersebut masih bisa ditanggung oleh pihak keluarga.

"Sampe miliaran atau nggak kita nggak bisa ngomong berapa biaya dan lain-lainnya yang pasti masih bias ter-cover sama keluarga besar, masih bisa nge-handle," pungkas Rizki Kimon.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Tukul Arwana sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur karena pendarahan otak pada 22 September lalu. Dokter menyebutkan bahwa penyakit itu dipicu tekanan darah tinggi.

Setelah 25 hari dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Tukul pun diperbolehkan pulang. Kondisi terkini, Tukul Arwana dikabarkan sudah bisa mengunyah makanan pelan-pelan dan mulai mengenali orang di sekeliling.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts