Usai Menikah Atta Halilintar Tak Lagi Berambisi Punya Banyak Subscriber, Kenapa?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengakui bahwa kini ia sudah tidak lagi berambisi untuk memiliki banyak subscriber. Yang mana ambisi tersebut tak lagi ada semenjak ia telah menikah dengan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Belum lama ini Atta Halilintar mengungkapkan bahwa ia sudah tidak lagi berambisi untuk memiliki banyak subscriber. Atta mengatakan bahwa ambisinya itu sudah tidak ada sejak setahun terakhir.

"Sebenarnya gini, aku kan sejak setahun terakhir nggak ada target harus naik subscriber atau apa," ujar Atta seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi. Atta mengatakan bahwa untuk saat ini ia lebih santai perihal jumlah subscriber di kanal YouTubenya.

Obsesinya tersebut pudar semenjak Atta menikah dengan Aurel Hermansyah. "Pokoknya setelah punya keluarga ini aku nggak terlalu obsesi naikin subscriber atau bikin apa, gimana," bebernya.

Selain itu, Atta juga ingin lebih santai dalam membuat konten. "Sekarang berkarya yang bikin happy aja, apa yang dibikin (happy)," kata Atta.


Meski tak lagi berambisi, rupanya jumlah subscriber di kanal YouTube Atta tetap mengalami kenaikan. Sulung dari 11 bersaudara ini lantas merasa bersyukur karena kini jumlah subscribernya mengalami kenaikan hingga 28 juta pengikut. "Tiba-tiba dikasih berkah 28 juta, yah happy aja gitu," jelas Atta.

Seperti diketahui, nama Atta Halilintar populer setelah terjun sebagai YouTuber. Dia bahkan sampai dijuluki sebagai Raja YouTuber Indonesia. Pasalnya ia diklaim mempunyai jumlah subscriber terbanyak di Indonesia.

Di sisi lain, saat ini Atta juga disibukkan dalam mempersiapkan kelahiran calon buah hatinya. Karena saat ini Aurel tengah mengandung dan usia kehamilannya telah menginjak 5 bulan. Atta pun meyakini bahwa calon buah hatinya ini akan emndatangkan rizki yang baik untuknya mengingat pepatah banyak anak banyak rezeki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru