S.Coups SEVENTEEN Sengaja Beli Barang Mahal, Ingin Apresiasi Diri Sendiri Pasca Perbarui Kontrak
Instagram/sound_of_coups
Selebriti

Perpanjangan kontrak antaran SEVENTEEN dengan Pledis Entertainment telah terlaksana dengan baik dimana ketiga belas anggotanya telah menyetujui kesepakatan tersebut.

WowKeren - Memperbarui kontrak merupakan hal yang lumrah bagi selebriti yang bekerja di dalam naungan manajemen. Seperti yang dilakukan oleh keiga belas anggota SEVENTEEN (II) yang memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka terhadap Pledis Entertainment.

Ketiga belas anggota SEVENTEEN tidak hanya memperbarui kontrak mereka tetapi melakukannya lebih awal dari yang diharapkan. Mereka juga merayakannya secara positif untuk melanjutkan kontrak dengan agensinya itu.

Hal ini disampaikan oleh sang leader S.Coups yang mengungkapkan bahwa ia bekerja ekstra dengan membeli sendiri hadiah mahal. Hadiah yang ia beli ternyata bernilai ratusan juta rupiah.

Karena memperbarui kontrak SEVENTEEN dengan tenang, S.Coups mengungkapkan caranya mengapresiasi diri sendiri dengan membeli sebuah jam tangan. Tidak tanggung-tanggung, ia membeli jam tangan tersebut senilai 54 ribu dolar atau sekitar Rp 763 juta.

"Aku membeli jam tangan ini untuk merayakan pembaruan kontrak semua anggota kami. Untuk menghargai diriku sendiri karena telah melakukannya dengan baik sejauh ini, dan untuk menandainya sebagai awal yang baru," ungkap S.Coups.


Karena itu, S.Coups mengakui jam tangan itu memiliki banyak arti baginya sekaligus sebagai pengingat kemajuan mereka. "Aku bekerja sangat keras. Jadi aku ingin melihat jam tangan ini untuk menghibur," lanjut S.Coups memberikan pernyataan.

Itulah mengapa S.Coups bangga bahwa ia mulai loyal untuk membeli jam tangan. Oleh karena itu, S.Coups tidak tanggung-tanggung dalam membeli barang mahal untuknya sendiri.

Terlepas dari betapa sederhana dan apiknya arloji itu, merek jam tangan yang dipilih idola satu ini merupakan miliki Roger Dubuis Excalibur Spider seri warna Huracan Grey yang terbuat dari titanium senilai 54 ribu dolar atau sekitar Rp 763 juta.

Karena para anggota telah bekerja keras sejak sebelum debut mereka untuk mencapai kesuksesan yang mereka miliki sekarang, tidak heran S.Coups bisa memanjakan dirinya dengan sesuatu yang begitu mahal. Mengingat menjadi seseorang yang bahagia itu juga penting, betapa bangganya S.Coups memamerkan hadiah mahal itu untuk mengingat kesuksesan dan dedikasi SEVENTEEN yang tetap bersama.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts