Lee Sang Yeob Curhat Soal Kesendirian Sampai Tak Punya Foto Selfie, Nama Jessi Terseret
Instagram/sangyeob
Selebriti

Selama acara variety show tvN 'The Sixth Sense' musim kedua berlangsung, Lee Sang Yeob diketahui memiliki chemistry yang so sweet dengan rapper Jessi sehingga keduanya didoakan berjodoh di dunia nyata.

WowKeren - Chemistry yang dibangun oleh Lee Sang Yeob dan Jessi (Jessica H.o.) dalam acara variety show "The Sixth Sense" musim kedua terbukti sukses besar. Tidak sedikit pemirsa yang menyaksikannya terbawa perasaan karena interaksi mereka yang manis dan lucu.

Meski "The Sixth Sense" musim kedua telah berakhir, tampaknya pemirsa yang mengikuti keseharian kedua selebriti ini masih mengharapkan sesuatu yang lebih terlepas di acara syuting. Banyak netizen maupun penggemar keduanya mendoakan keduanya benar-benar berkencan di dunia nyata karena dinilai cocok.

Keinginan ini kembali lagi ketika Lee Sang Yeob mengunggah foto terbarunya di Instagram. Pada Selasa (26/10), Lee Sang Yeob menulis keterangan di foto terbarunya yang menarik perhatian followersnya.

"Pada titik tertentu, tidak ada fotoku sendiri di album foto hapeku. Aku pikir itu karena tidak ada orang yang mengamatiku, tertarik padaku dan mengambil fotoku. Jadi aku butuh foto selfie," tulis Lee Sang Yeob mengutarakan kegundahan hatinya. Ia menambahkan tagar "#Beginilahjalanseorangpria".


Secara khusus, dalam fotonya Lee Sang Yeob tampak memiliki janggut tipis dan penampilan alami yang tidak berubah daya tarik ketampanannya. Melihat keresahan Lee Sang Yeob yang secara tidak langsung mengutarakan rasa kesepiannya, followers-nya pun memberikan semangat kepada aktor satu ini.

"Oppa, kamu tidak sendirian. Kami ada disini untukmu, apa kamu sedang kangen seseorang?" komentar netizen. "Sang Yeob sedang kangen Jessi nih kayaknya," tulis komentar penggemar. "Entah kenapa caption Instagram-mu kayak lagi ngode seseorang. Siapa nih, jangan-jangan Jessi, hihi," komentar netizen lainnya.

"Banyak orang yang menyayangimu, oppa. Jaga kesehatan dan bahagialah selalu!" tulis komentar netizen. "Nggak papa, Oppa. Kamu kan jojoba, jomblo jomblo bahagia," ungkap netizen. "Dia mendadak menjadi melow," tulis komentar netizen lainnya.

Sementara itu, meski banyak yang menjodoh-jodohkan Lee Sang Yeob dengan Jessi, rapper wanita telah mengonfirmasi bahwa itu adalah bagian yang diatur untuk saling memperlihatkan chemistry saat menjadi anggota di tvN "The Sixth Sense". Saat ini, Lee Sang Yeob tampaknya masih mencari pasangan yang cocok untuknya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts