Lucinta Luna Akhirnya Berani Tampil Jadi Cowok Tulen, Akui Lelah Terus-terusan Nyamar
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna buka-bukaan tentang jati dirinya di hadapan Boy William. Lucinta bikin pangling dengan penampilannya yang menyerupai seorang pria, tak seperti dandanan sehari-harinya yang feminim.

WowKeren - Lucinta Luna bikin geger media sosial setelah hadir di kanal YouTube Boy William dengan penampilan berbedanya. Biasa tampil anggun dan kemayu, Lucinta kini dandan layaknya cowok tulen pada umumnya.

Dalam video podcast Boy William, Lucinta Luna berpenampilan tanpa riasan, mengenakan jaket, dan memperlihatkan rambut pendek. Seperti laki-laki. Suara Lucinta juga berubah drastis. Lebih mirip suara laki-laki ketimbang suara perempuan.

Ini kali pertama Lucinta Luna buka-bukaan soal jati diri sebenarnya. Ogah dipanggil Lucinta Luna, ia malah memilih nama laki-lakinya, yakni Muhammad Fattah.

"Jujur ya, selama gue waktu settingan-settingan waktu itu jadi dia (Lucinta Luna), itu ada rasa tertekan. Ada rasa kayak ketakutan juga, ada rasa dibully, dimaki-maki, diancam juga," ungkap Lucinta Luna dalam wujud pria tersebut, Selasa (26/10). "Udah sih lo ngaku-ngaku. Mau sampai kapan, gitu."


Lucinta Luna juga mengaku lelah terus-terusan menyamar jadi seorang perempuan. "Jujur sih capek, tapi mau gimana buatngais rejeki," tuturnya.

Mengejutkannya lagi, Muhammad Fattah ini mengaku sebenarnya sosok Lucinta Luna itu tidak nyata. Ia sengaja mengubah jati dirinya menjadi orang lain untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

"Sebenernya Lucinta Luna itu nggak ada. Dari jaman dulu Lucinta Luna itu nggak ada," ujarnya lagi. "Dia hanya pura-pura, pengen eksis. Dia punya ambisi pengen terkenal, setelah ambisinya terkenal yaudah."

Lebih lanjut, peristiwa tak terduga pun kembali terjadi. Di mana pada menit 9:50, Lucinta Luna melepas rambut palsunya dan mengaku bahwa ia adalah perempuan. "Gue ngeprank lu," ungkap Lucinta Luna sambil tertawa.

Suara laki-laki yang keluar selama perbincangan ternyata suara Yanto. Laki-laki yang dipekerjakan Lucinta Luna khusus sebagai pengisi suara.

"Sudah tiga tahun (kerja dengan Lucinta Luna)," kata Yanto. "Woi kena prank," teriak Lucinta Luna.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts