Dikenal Tertutup, Stefan William Justru Nyaman dan Sering Curhat ke Natasha Wilona?
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Natasha Wilona buka-bukaan mengungkap karakter seorang Stefan William yang notabene adalah mantan kekasihnya. Lantas benarkah sebelum bercerai, Stefan sempat curhat soal masalah rumah tangganya ke Wilona?

WowKeren - Natasha Wilona jadi salah satu orang yang kerap dikaitkan dengan masalah rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Saat tahu Stefan dan Celine resmi bercerai, Wilona mengaku syok.

Namun, ia tidak lantas menghubungi Stefan maupun Celine untuk tanya-tanya hal tersebut. Menurut Wilona, memberi support tidak harus dengan cara bertanya secara langsung pada yang bersangkutan.

"Nggak (menghubungi Stefan atau Celine) kalau aku lebih gimana ya, soalnya kadang-kadang kita men-support tidak harus dengan cara kita harus contact atau telepon semuanya atau kita harus chat satu-satu. Karena bagi aku dengan kita mendoakan yang terbaik itu udah salah satu bentuk support kita," ungkapnya di kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (25/10).

Disinggung soal curhat, Wilona mengaku tidak pernah mendengar apa-apa dari Stefan terkait masalah rumah tangganya dengan Celine. Justru menurut aktris 22 tahun itu, tidak ada pasangan yang terang-terangan mengumbar masalah rumah tangga mereka ke orang lain.


"Kayaknya nggak ya (Stefan curhat) kayaknya mungkin rada-rada aneh juga kalau tiba-tiba curhat. Udah tahu ini masalah suami istri tapi curhat ke orang-orang banyak," tutur Wilona. "Aku rasa orang mana pun akan berpikirlah, nggak mungkin segampang itu (curhat masalah rumah tangga ke orang lain)."

Apalagi menurut Natasha Wilona, Stefan William merupakan tipe orang yang tertutup soal urusan pribadinya. Kendati mereka adalah mantan kekasih yang kini menjalin hubungan baik, Stefan juga tidak akan dengan mudah mengumbar cerita tentang kehidupannya ke banyak orang.

"Dia tuh orangnya rada-rada pendiem sih, kalem, nggak banyak tingkah, nggak banyak ngomong," ujar Wilona menjabarkan karakter Stefan William.

Bahkan soal Stefan yang menetap di Pulau Dewata, Bali, Wilona mengaku tak mengetahuinya. "Aku pikir dia cuman liburan (di Bali) tapi aku lihat sih di IG Story-nya, dia lagi di Bali terus, cuman aku nggak tahu tinggalnya," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts