Ternyata Cuma Prank, Pengakuan Lucinta Luna Pernah Dilecehkan Saat SMA Meyakinkan Banget
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna sukses ngibulin banyak orang dengan pengakuan mengejutkannya di podcast Boy William, Selasa (26/10). Bagaimana cara ia mengaku sebagai sosok Muhammad Fattah, sampai pernah dilecehkan saat masih sekolah.

WowKeren - Lucinta Luna sukses bikin heboh publik setelah hadir di kanal YouTube Boy William. Pasalnya, ia terang-terangan mengungkap jati dirinya sebagai seorang pria bernama Muhammad Fattah.

Namun setelah video tersebut ditonton sampai habis, rupanya Lucinta Luna hanya mem-prank Boy William. Meski begitu, semua pengakuan yang diutarakan di hadapan Boy terdengar begitu meyakinkan.

Salah satunya soal awal mula Lucinta yang merasa lebih nyaman menjadi seorang perempuan, padahal ia terlahir normal sebagai pria. Sampai pernyataan mengejutkannya yang mengaku pernah jadi korban pelecehan seksual saat masih sekolah.

"Karena waktu itu gue sering banget di-makeup-in sama kakak-kakak gue, sering banget gue dipakaiin baju-baju perempuan," ungkap Lucinta, Selasa (26/10). "Terus gue itu kalo di-makeup-in ya nurut aja, diem gitu."


Sampai saat beranjak dewasa, keluarga Lucinta mencoba memasukkannya ke sekolah yang mayoritas muridnya adalah pria, yakni STM (Sekolah Teknik Menengah). "Nah, gue masuk STM (sekolah yang mayoritas muridanya pria) itu dipikir keluarga gue, 'ni anak kalo masuk STM pasti akan berubah, akan jadi macho'," sambungnya.

"Tapi ternyata nggak, karena apa, karena dalam satu sekolah yang notabene cowok semua itu, mereka ngelihat kelemahan gue," kata Lucinta lagi. "Gue pernah dibully, gue pernah ditelanjangi, gue pernah diituin, pelecehan seksual gitu lah."

Tak hanya sampai di situ, Lucinta Luna juga mengaku pernah disuruh memegang alat kelamin teman-teman pria yang membullynya saat itu. Alih-alih merasa jijik atau tertekan, Lucinta malah menikmati.

"Nah dari situ lah gue mulai, kok gue disuruh megang barang-barang temen gue, pada saat itu kan, 'kok enak juga'," pungkasnya. "Kok gue suka. Nah, itulah awal mula gue nyaman di situ."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts