Brisia Jodie Nyaris Tak Dikenali di Postingan Terbaru, Penampilannya Beda Banget Bikin Syok
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie membuat netizen kaget dengan penampilan terbarunya seperti terlihat di unggahan Instagram. Walau begitu, Jodie mengatakan akan tetap mencintai diri sendiri.

WowKeren - Postingan Instagram terbaru Brisia Jodie mencuri perhatian netizen. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu mengunggah foto pamer penampilan cetar. Terhitung ada 4 pose yang diperlihatkan Jodie dalam unggahannya.

Kekasih Julian Jacob itu tampil elegan dengan gaun warna hitam. Rambutnya yang panjang dibuat sedikit curly. Jodie pun tampil dengan make up tak berlebihan.

Bersama dengan unggahannya, Jodie menyampaikan pesan untuk selalu mencintai diri sendiri. "Iya apapun yg kalian blg, aku bakal tetep cinta sm diriku ini," tulis pelantun "Dengan Caraku" itu di bagian caption pada Selasa (26/10).

Sontak netizen ramai memenuhi kolom komentar Jodie dengan beragam tanggapan. Menariknya, tak sedikit netizen nampak kaget mempertanyakan paras Jodie yang terlihat sangat berbeda. Bahkan netizen menyebut penampilan dara cantik 25 tahun ini begitu membuat pangling.


"Kayak bukan Jodie, ada yg 'dirubah' kah?" komentar akun @call***. "Manis an jodie yg dulu maap jodd," sambung akun @rudha***. "Kayak bukan jodiee," seru akun @nadya***. "Hah?? Ini jodie?" kata akun @sardi***. "Beda bangett," tambah akun @rifqi***.

"Kog beda?" kata akun @cancer***. "Pangling asli... @brisiajodie96," imbuh akun @koko***. "Beda,, pangling bgt," imbuh akun @lala***. "Kok beda mukanya ya," tambah akun @srim***.

Brisia Jodie

Instagram

Diketahui baru-baru ini Jodie memang sudah mencuri perhatian publik karena berat badannya turun drastis. Walau begitu, Jodie membantah telah melakukan diet. Ia mengaku belakangan ini sering lupa makan.

Jodie pun tak menampik jika banyak pikiran membuat nafsu makannya berkurang. Ia bahkan sampai tak menyadari bila dirinya sudah kehilangan berat badan secara drastis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait