Takut Kehilangan Orangtua, Via Vallen Diam-Diam Sering Cek Perut Mama Papanya Saat Tidur
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen menceritakan bahwa selama ini ia sering secara diam-diam mengecek perut kedua orangtuanya saat tidur. Hal tersebut dilakukan karena Via khawatir orangtuanya akan meninggalkannya untuk selamanya.

WowKeren - Rupanya selama ini Via vallen menyimpan ketakutan terbesar dalam hidupnya. Di mana ia sering takut kedua orangtuanya akan meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

Oleh karenanya, Via kerap diam-diam masuk ke kamar orangtuanya dan mengecek perut mereka saat tidur. Penyanyi asal Surabaya itu sengaja melakukan hal tersebut untuk memastikan bahwa kedua orangtuanya masih bernapas.

"Mudah-mudahan mama sama papa panjang umur," ujar Via saat mengisi sebuah program acara di stasiun televisi. "Karena sampai sekarang mereka gak tahu, setiap aku pulang ke Tanggulangin aku diem-diem masuk ke kamar. Aku ngecek perutnya mereka berdua gerak atau enggak. Karena aku takut mereka berhenti napas."

Aksinya tersebut juga sempat ketahuan oleh papanya. "Pernah ketahuan papa bangun, 'Lapo ya?(ada apa ya?)', 'enggak, gak papa', aku cuman bilang gitu," tambahnya sambil menahan isak tangis.


Bahkan saat sedang tidak berada di rumah, Via masih kerap melakukan aksinya tersebut lewat CCTV di rumah yang tersambung dengan ponselnya. "Terus kalau aku lagi gak di rumah, kan di rumah aku ada CCTV yang nyambung di HP. Pas papa atau siapa tidur di ruangan yang ada CCTV nya itu pasti aku zoom, aku lihatin perutnya gerak atau enggak," paparnya.

Bukan tanpa alasan, Via merasa kerja keras dan segala yang ia miliki saat ini akan terasa tak ada gunanya bila ia kehilangan kedua orangtuanya. "Ya itulah, karena saya merasa kalau punya sesuatu tapi gak ada mereka ya percuma gitu loh," pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan pernyataan Via tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Ternyata banyak netter mengaku juga sering melakukan hal yang sama saat melihat orangtua mereka tidur.

"Aku sering buka pintu kamar mamak kalo beliau sedang tidur buat ngecek😢," ujar seorang netter. "Aku bangeettt😢," sahut netter lainnya. "Kyanya semua juga bgini deh," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru