Taecyeon 2PM Klarifikasi Ucapannya Soal Mirip Penjahat Jang Joon Woo di 'Vincenzo'
Naver
TV

Dalam 'Vincenzo', Taecyeon menangani peran sulit yang awalnya polos namun ternyata penjahat kejam. Taecyeon menyebutkan memiliki kesamaan dengan karakternya Jang Joon Woo.

WowKeren - Taecyeon 2PM belum lama ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah W Korea. Cowok ganteng itu cukup sibuk tahun ini usai membintangi "Vincenzo" dan bakal segera menyapa penonton lewat "Secret Royal Inspector & Joy".

Dalam wawancaranya, Taecyeon menjelaskan bahwa dia merasa akting itu menyenangkan. "Kalian berakting sebagai karakter baru setiap saat dan ekspresimu berubah setiap waktu sehingga selalu berbeda. Setiap kali saya melakukannya, saya diberi pekerjaan rumah baru," ungkap Taecyeon.

"Jika aku berpikir tentang seberapa dalam aku harus mengekspresikan diri, apakah lebih baik untuk bertindak ringan, niat dari produser dan penulis, apakah aku dapat memenuhi harapan pemirsa, dan banyak lagi, itu menyenangkan tetapi juga sulit," sambung Taecyeon.

Dalam "Vincenzo", Taecyeon menangani peran sulit di mana awalnya polos namun ternyata adalah penjahat kejam. Pada wawancara sebelumnya Taecyeon telah menyebutkan bahwa ia memiliki kesamaan dengan karakternya Jang Joon Woo.


"Daripada memiliki satu kesamaan tertentu, kupikir aku telah melihat imej yang mirip dengan diriku di antara berbagai sisi karakter itu. Jang Joon Woo adalah seseorang yang harus melanjutkan cara dia memetakannya dan kupikir kami sangat mirip dalam aspek itu," tutur Taecyeon.

"Begitu juga dengan sisi dinginnya. Aku tidak membuat rencana jangka panjang tetapi aku sering menetapkan tujuan jangka pendek. Jika aku memutuskan apa yang harus kulakukan minggu ini, aku adalah seseorang yang harus melakukannya, tetapi aku tidak secara khusus memikirkan rencana untuk beberapa bulan dan tahun sebelumnya. Aku memang mengemas dalam rencana kecil tetapi kukira kalian bisa menyebutnya rabun jauh?" sambung Taecyeon.

Di sisi lain dalam drama "Secret Royal Inspector & Joy", Taecyeon didapuk memerankan karakter Ra Yi Eon, seorang rakus muda yang ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan (pejabat pemerintah yang melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk memeriksa mereka dan mengungkap korupsi) di luar kehendaknya.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector & Joy" akan mulai tayang pada 8 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru