Chelsea Olivia Tertawa Peluk Glenn Alinskie Usai Sentil 'Pengkhianatan', Alasan Terluka Terkuak?
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengisyaratkan perasaan terluka hingga kecewa akibat dikhianati seseorang. Disisi lain, Chelsea dan Glenn juga terus saling menguatkan demi bisa melewati masalah.

WowKeren - Chelsea Olivia jadi sorotan saat mengungkap soal pengkhianatan. Chelsea agaknya kecewa pada sikap seseorang yang selama ini ia percaya.

"Sang pencipta menunjukan kembali kuasaNya..Terkadang kehidupan ini tidak sesuai dengan apa yg kita rencanakan dan yg kita harapkan.. Tapi yakin Dia mempersiapkan sesuatu yg jauh lebih baik karna dia menyayangi kami❤️ Belajar tentang sebuah keikhlasan dan juga memaafkan,karna sebuah penghianatan adalah hal menyakitkan 🤍," tulis Chelsea.

Tak cuma Chelsea, Glenn Alinskie juga seolah buka suara. Glenn mengisyaratkan sikap terpukul akibat ulah seseorang. Glenn juga ngode kalau sudah terlambat untuk meminta maaf.

"What a day. I just lost someone i thought i can trust.. Sorry is so too late (Saya baru saja kehilangan seseorang yang saya pikir bisa saya percayai.. Maaf sudah terlambat)," kata Glenn. "Always remember trust is earned when actions meet words (selalu ingat kepercayaan diperoleh ketika tindakan bertemu kata-kata)."


Setelah ramai dibicarakan, Chelsea kembali update di Instagram. Ia kali ini pamer foto haru sambil dipeluk oleh Glenn. Chelsea mengucap terima kasih atas doa baik dari banyak orang.

"Terimakasih semua buat doa-doanya🙏🏼🙏🏼 Kita semakin berpelukan erat untuk terus bisa belajar menghadapi sekitar dengan lebih baik lagi @glennalinskie ♥️," seru Chelsea.

Unggahan itu lantas ramai dibahas netter. Banyak yang mengira kalau alasan Chelsea dan Glenn ngode terluka karena dikhianati seseorang terkait bisnis.

"Paling yo ketipu am rekan kerjanya,wes biasa😂😂😂," ujar netter. "Sepertinya baru kehilangan seseorang yg selama ini dipercaya, tapi ternyata tidak bisa dipercaya," ujar netter. "Tuhan memberkati keluarganya ci, bahagiaa selalu. Dan dijauhkan drpda yg jahat amin," seru yang lainnya.

InstaStory

Chelsea Olivia Tegar Berkat Doa

Sejauh ini, Chelsea belum mengiyakan atau menyangkal tebakan netter tersebut. Yang pasti, Chelsea tak henti-hentinya menguatkan diri lewat doa.

"Terima kasih Tuhan, aku yakin kejadian ini atas petunjuk dan penyelamat dari kamu," kata Chelsea. "Aku yakin tuhan gak tinggal diam. Dia selalu melindugi dengan cara yang hebat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts