Thalita Latief Tulis Pesan Bijak Usai Irena Fabiola Ungkit Isu Orang Ketiga, Reaksinya Super Classy
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief memilih pamer aura positif yang membuat kecantikannya terpancar dari luar maupun dalam. Alih-alih marah, ia justru fokus membangun rasa percaya diri agar menjadi sosok yang lebih baik.

WowKeren - Thalita Latief jadi sorotan soal isu sebagai orang ketiga. Ia dirumorkan menjadi pemicu masalah rumah tangga seorang kawan sekolahnya, Ichan, dan sang istri, Irena Fabiola.

Santai dengan rumor yang berhembus, Thalita menuliskan pesan bijak namun penuh makna. Ia memilih bersikap berkelas ketimbang mengurusi orang bodoh.

"Classy is when you have a lot to say but you choose to remain silent in front of FOOLS.”-amazingleader. 😇," kata Thalita sambil pamer gaya cantik menawan.

Dalam foto lainnya, Thalita juga pamer gaya kece dengan tatapan sendu. Meski begitu, ia mengunggah pesan untuk menjadi sosok yang tak bisa dijatuhkan oleh siapapun. Ibu satu anak ini juga mengajak semua orang untuk tetap percaya pada kemampuan diri sendiri.

"Believe in yourself 🤍 And you will be unstoppable 😇," ujar Thalita. "Be the shine that others craving for."


Sejumlah fans memberikan dukungan buat Thalita. "Dari angle manapun juga,you always looks so gorgeous❤️❤️❤️," kata netter. "Always gorgeous," kata fans.

Sebelumnya, Thalita sudah menegaskan kalau ia dan Ichan cuma teman sekolah. Ia mengaku enggan ambil pusing atas rumor tersebut.

"Nggak benar itu, nggak ada apa-apa," tegas Thalita. "Orang mau bilang apa yang penting saya tidak perlu mengklarifikasi kepada siapapun terhadap siapapun, karena saya tidak melakukan hal tersebut."

Eks istri Dennis Rizky alias Dennis Lyla itu enggan memberikan panggung buat pihak-pihak yang menyebar isu miring itu. "Pokoknya saya tidak mau ngasih panggung buat orang-orang yang mau mencari panggung dari kehidupan saya," katanya.

Sementara itu, Irena juga sudah muncul membahas rumor tersebut. Namun ia menolak berkomentar terkait isu Thalita sebagai orang ketiga. Yang pasti, Irena mengaku sudah menggugat cerai sang suami akibat rumor orang ketiga.

"Rumah tangga saya sebetulnya baik-baik saja. Tapi tanggal 14 Agustus suami saya sudah tidak pulang lagi. Alasan kenapa gugat cerai, saya tidak mau membuka aib suami saya karena beliau masih suami saya," seru Irena. "Saya nggak kenal TL (no comment). Di materi gugatan saya ada indikasi orang ketiga. Saya nggak bisa jawab apa-apa, semua ada di gugatan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait