Bunga Zainal Blak-blakan Alasan Tak Buat Klarifikasi Soal Pernah Diterpa Isu Jadi Istri Kedua
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Pernah diisukan jadi istri kedua gara-gara jarang umbar sosok sang suami, Bunga Zainal akhirnya baru terbuka alasannya selalu bungkam dan enggan membuat klarifikasi.

WowKeren - Pernikahan beberapa selebriti Tanah air memang sangat menyita perhatian publik, baik karena kisah asmara mereka sebelum memutuskan melangkah ke pelaminan maupun karena pro dan kontra yang bermunculan dari hubungan mereka. Bunga Zainal menjadi salah satu artis yang tak henti jadi sorotan dari pernikahannya hingga rumah tangga yang sudah lama dijalaninya bersama Sukhdev Singh.

Seperti diketahui bahwa Bunga juga sempat menyembunyikan perihal pernikahannya dengan Sukhdev Singh. Bahkan hal ini membuatnya sempat diterpa beragam isu miring seperti tudingan sebagai istri kedua. Belum lama ini Bunga pun membagikan banyak cerita kehidupan pernikahannya ini saat tampil di vlog YouTube milik kelaurga Ashanty, Ngobrol Asix.

Bunga Zainal mengaku tahu beragam rumor miring yang beredar tentang dirinya. Namun ia memilih menanggapi dengan santai. Bahkan Bunga tak menampik baru rajin mengumbar sosok sang suami belakangan ini.

“Kalau dulu, aku umpetin. Bukan aku umpetin, sih, tapi orang, kan, mikirnya, 'Kok, lo baru buka-buka (soal sosok suami) sekarang, sih?' Ya, kalau dulu, banyak hal yang enggak bisa aku ceritakan sama orang banyak,” tutur Bunga Zainal blak-blakan.


Bunga Zainal menjelaskan jika saat itu ada banyak hal yang harus dijaganya, termasuk perasaan anak-anak Sukhdev dari pernikahan sebelumnya. Keputusan bijak ini yang membuat Bunga justru seolah tak ambil pusing dengan isu yang beredar. Akhirnya baru terungkap pula alasan Bunga Zainal selama ini terkesan bungkam dan tak mau membuat klarifikasi.

“Kayak, dia baru divorce dan untuk dia nikah lagi atau menjalani hubungan dengan seseorang, ada anak-anaknya yang harus dia pikirin. Itu yang orang kadang-kadang mikirnya, 'Lo ngumpetin dia karena dia suami orang, ya?' Dulu, kan, gitu, 'Bunga Zainal itu istri kedua. Lo kawin sama dia, status dia masih suami orang.' Dan aku enggak perlu klarifikasi karena itu enggak benar,” tegasnya.

Bunga Zainal menegaskan jika langkah diam yang diambilnya kala itu tak lain adalah untuk menjaga perasaan anak-anak sang suami dari pernikahan terdahulunya. Ia dan Sukhdev sepakat tak ingin mereka terkena imbas dari komentar publik.

“Memang benar, gue tutupi itu dan gue enggak open ke publik karena ada orang-orang di belakang dia yang harus gue jaga perasaannya. Anak-anak dia masih kecil saat itu. Dan suamiku mikir, mereka bukan public figure, enggak usah publikasi. Jadi, aku diminta diam dulu karena akan ada saatnya terbuka dengan sendirinya. Ya, aku lakukan itu karena aku sayang sama dia dan anak-anak dia,” papar Bunga Zainal.

Sementara itu Bunga Zainal juga tak segan mengungkapkan hubungan baik yang dimilikinya saat ini dengan anak-anak sambungnya. “Baik, kok. Baik banget. Enggak ada sama sekali masalah, mungkin memang perkenalannya ada tahap-tahap yang enggak perlu dipublikasi,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait