Ada Unsur Sekte, Teaser Drama 'Hellbound' Picu Ketegangan Munculnya Makhluk Astral
Instagram/netflixkr
TV

Drama yang dibintangi Yoo Ah In dan disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang sebelumnya sukses dengan 'Train to Busan' memunculkan aura ketegangan di teaser terbaru 'Hellbound'.

WowKeren - Menjelang bulan November, sederet drama terbaru akan tayang dalam waktu dekat ini. Salah satu drama yang paling dinantikan yakni "Hellbound" baru-baru ini merilis teaser pertamanya.

Disutradarai oleh PD Yeon Sang Ho yang sebelumnya telah sukses dengan "Train to Busan", "Hellbound" adalah serial Netflix yang berlatar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan. Menceritakan ada seorang utusan dari neraka yang muncul ke Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang untuk pergi ke neraka.

Di tengah kekacauan yang disebabkan oleh kenyataan baru yang menakutkan ini, muncul kelompok dari sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (diperankan oleh Yoo Ah In) mulai mendapatkan popularitas. Jung Jin Soo adalah kepala agama baru Saejinrihwe. Dia berbicara tentang fenomena ketika malaikat maut dari Neraka datang dan menyatakan itu adalah wahyu dari Tuhan. Jung Jin Soo memiliki karisma yang kuat dan misterius.

Di teaser yang baru dirilis dimulai dengan dua anak dengan gembira menyanyikan lagu ulang tahun untuk ibu pekerja keras mereka Park Jung Ja (Kim Shin Rok). Ia senang dengan sikap hangat mereka dan dengan penuh syukur memeluk anak-anaknya. Namun, keadaan berubah menjadi gelap ketika seorang utusan yang menakutkan menyerbu rumah mereka dan memperingatkannya bahwa ia akan mati dalam lima hari.


Peristiwa supranatural pun terjadi dan mengacaukan dunia. Di teaser tersebut, terdengar Jung Jin Soo mengatakan, "Mengapa orang berdosa? Konsep dosa ada karena manusia memilih untuk berbuat dosa. Tuhan telah menemukan cara untuk secara langsung menunjukkan kepadamu seperti apa neraka itu."

Di samping porak-poranda dunia karena kejadi supranatural tersebut, orang-orang meragukan dan membenci satu sama lain mulai menciptakan bentuk neraka baru. Jung Jin Soo menyatakan, "Aku ingin menyambutmu semua di dunia baru."

Sementara itu, selain Yoo Ah In, drama ini juga dibintangi oleh Park Jung Min, Kim Hyun Joo, Won Jin Ah, Ryu Kyung Soo Yang Ik Jun dan masih banyak lagi. Drama ini akan tayang pada 19 November mendatang dan akan ditayangkan di Netflix.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait