29 Tahun Cerai Masih Akur, Chintami Atmanegara Ikut Berduka Atas Meninggalnya Oddie Agam
Instagram/oddie_agam
Selebriti

Chintami Atmanegara ikut mengungkap postingan bela sungkawa atas meninggalnya Oddie Agam. Puluhan tahun bercerai, Chintami dan Oddie sepakat saling support serta tetap menjaga tali silaturahmi demi anak.

WowKeren - Oddie Agam meninggal dunia pada 27 Oktober 2021 pukul 11:00. Rekan artis ikut berduka atas wafatnya penyanyi berusia 68 tahun itu.

Disisi lain, eks istri Oddie, Chintami Atmanegara, juga sudah mengetahui kabar tersebut. 29 tahun bercerai dari Oddie, Chintami masih menunjukkan simpati pada mendiang suaminya itu.

Ia merepost pesan duka dari seseorang terkait meninggalnya Oddie. Meski tak banyak bicara, Chintami pastinya juga ikut kehilangan sosok Oddie yang pernah jadi suaminya itu.

InstaStory

Reaksi Chintami Atmanegara Soal Oddie Agam Meninggal

Selama ini, Chintami dan Oddie rupanya masih tetap berteman baik demi anak mereka, Dio Alif, setelah pernikahan mereka sejak 1988 kandas di tahun 1992. Saat bertemu Oddie dan Almafilia beberapa waktu lalu, Chintia serta Dio sempat foto bareng sambil pamer senyum sumringah.

Chintami mengungkap pesan menyentuh buat Oddie. Ia mendoakan Oddie dan Almafilia diberi kesehatan. Chintami juga berharap Oddie terus berkarya di bidang musik.


"Kami sudah seperti keluarga dan silaturahmi ini akan tetap terjalin dengan Indah. Alhamdulilah. Semoga Bang Oddie dan keluarganya selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dalam keberkahan & kebahagiaan," ujar Chintami. "Ayooo Bang Oddie semangat berkarya lagi, lagu-lagunya ditunggu pencinta musik Indonesia."

Tak cuma itu, Oddie juga pernah memberikan dukungan ketika Chintami bercerai dari suami kedua, Bayu Maruto. Kala itu, Oddie mengirim pesan support lewat SMS.

"Iya adalah kirim SMS," kata Chintami. "Sejak di pengadilan (saat cerai) kita sudah damai. Tidak terbersit di hati saya memisahkan anak dengan ayahnya."

Sementara itu, belum diketahui soal detil pemakaman untuk Oddie. Awal Oktober, istri Oddie, Almafilia, sempat mengungkap kalau kondisi suaminya itu kritis usai tersedak karena batuk lendir.

"Jadi, kondisinya memang agak menurun. Tapi, ya, menurunnya, tuh, bukan tahun lalu, tahun inilah," seru Almafilia. "Karena mas Oddie memang susah mengeluarkan lendir, jadi lendirnya, tuh, yang menghambat pernafasan. Kira-kira lima hari (sampai) seminggu sudah enggak susah."

Setelah sempat membaik, Oddie diduga kembali drop. "Saat itu, habis tersedak, dia batuk terus, batuk-batuk sampai lendirnya, tuh, banyak enggak bisa keluar. Ya, sudah, saya bawa ke UGD," kata Almafilia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts