Ini Alasan ITZY Selalu Rilis Title Track dalam Versi Bahasa Inggris
Musik

Lia berbagi bahwa dia mengerti bahwa penggemar masih mencintai mereka bahkan jika mereka tidak mengerti bahasanya, tapi ini adalah cara ITZY untuk membalas dukungan dan cinta dari penggemar mereka.

WowKeren - ITZY memutuskan untuk merilis versi bahasa Inggris dari semua title track mereka. Selama wawancara dengan Forbes, Lia menjelaskan mengapa grup tersebut bekerja sangat keras untuk menyertakan penggemar berbahasa Inggris mereka di semua rilisan mereka.

Lia memulai dengan mengakui eksistensi MIDZY (penggemar ITZY) internasional dengan mengatakan, "Kami tidak hanya memiliki penggemar di Korea. Ada begitu banyak penggemar global yang memberikan begitu banyak perhatian, kepada kami, untuk kami."

Lia kemudian berbagi bahwa dia mengerti bahwa penggemar masih mencintai mereka bahkan jika mereka tidak mengerti bahasanya, tetapi ini adalah cara ITZY untuk membalas dukungan dan cinta dari penggemar mereka.

"Kami berkembang secara global. Aku pikir itu adalah bagian besar dari pertumbuhan dan kesuksesan kami. Banyak dari itu benar-benar berkat semua penggemar di seluruh dunia. Aku tahu mereka masih mencintai kami dengan musik Korea, tapi berbeda mendengarnya dalam bahasa Inggris. Kami ingin membantu mereka lebih memahami musik kami, karena mereka tidak berbicara bahasa Korea," kata Lia.


Lia menambahkan bahwa ITZY ingin lebih dekat dengan penggemar mereka secara emosional. Dia juga berkata, "Di sisi musik, itu karena kami ingin mereka memiliki pemahaman yang lebih baik tentang musik kami."

Dia mengakhiri dengan menjelaskan bahwa seluruh rekaman dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih kepada MIDZY internasional mereka atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan. "Di sisi lain, kami benar-benar (ingin) berterima kasih kepada mereka atas semua perhatian dan cinta yang mereka berikan kepada kami, jadi saya rasa itu salah satu cara untuk membalas cinta dan perhatian."

Dimasukkannya bahasa Inggris ini telah membawa ITZY banyak cinta. Bahkan memungkinkan mereka untuk tampil di siaran televisi Amerika seperti The Kelly Clarkson Show yang dipandu oleh "American Idol" Kelly Clarkson.

Pada wawancara yang sama, Lia mengungkapkan bahwa jangkauan internasional ini penting bagi ITZY, dengan mengatakan, "Menjadi sukses secara musikal di Amerika adalah salah satu cara bagaimana banyak orang mengenal musik kami."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts