Bunga Zainal Akting Sedih Sampai Berkaca-Kaca, Sindir Rachel Vennya 'Berhak Bahagia'?
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal membuat video kocak berakting terharu sampai hampir menangis. Video Bunga yang menyinggung 'berhak bahagia' berikut ini sukses membuat terbahak.

WowKeren - Bunga Zainal mengunggah video kocak dalam postingan Instagram terbaru. Ia mengabarkan saat itu sedang bahagia karena berhasil membuat kue.

Kebahagiaan Bunga tersebut ingin dibagikan kepada para followers-nya. Istri Sukdev Singh ini sampai ingin membuat hastag alias tagar "Bunga Berhak Bahagia".

"Jadi teh hari ini aku super-super bahagia banget kenapa? karena aku baking itu berhasil, jadi aku mau bikin followers aku itu seneng dan bahagia karena aku juga berhak bahagia," ujar Bunga Zainal dalam video yang diunggah di Instagram pada Rabu (27/10).

"Jadi aku pengen bikin hastagnya itu untuk diri aku sendiri," sambung Bunga nampak akting terharu sampai berkaca-kaca. "Jadi aku pengen bikin hastagnya itu Bunga Juga Berhak Bahagia."

Bunga kemudian mengatakan tak terima jika hanya sosok "bun bun" saja yang berhak bahagia. Mengingat Bunga adalah seorang wanita sekaligus ibu, maka ia pun juga berhak bahagia.

"Aku itu gak terima kalau misalnya cuma bun bun yang bahagia, aku juga berhak bahagia karena aku juga sama kayak bun bun, seorang wanita dan seorang ibu, sekian dan terima kasih," pungkas Bunga.


"Aku sedang bahagia dan aku berhak bahagia #bungaberhakbahagia," tulis Bunga di bagian caption. "Kunaon bun bun saha siy ya pokoknya marimar juga sama kaya bun bun lah berhak bahagia karena baking hari ini berhasil jadi marimar juga berhak bahagia #candabunbun."

Bunga Zainal

Instagram

Unggahan Bunga langsung ramai dikomenatari netizen serta rekan artis. Rupanya tak sedikit dari mereka nampak terhibur dengan video kocak Bunga.

"Bebbbbbb," kata Shandy Aulia. "Bener bener lawak ni orang," tambah akun @fitri***. "Sumpah ngakak," tambah akun @cici***. "Naha sih macehh kdu ketawa kitu sekalinya udh ktwa mulu pst nangis," seru akun @nissa***.

Diduga kuat dalam videonya Bunga Zainal menyindir selebgram Rachel Vennya yang kini disorot karena kabur karantina sepulang dari Amerika. Dalam vlog Boy William, Rachel mengaku sama sekali tak karantina karena kangen anak.

Namun ada bukti kuat yang menyebut Rachel telah menjalani karantina di Wisma Atlet selama 3 hari. Atas aksinya kabur karantina tersebut, Rachel terancam 1 tahun penjara.

Sementara itu Rachel yang akrab disapa buna ini sangat lekat dengan ungkapan "buna berhak bahagia". Kalimat tersebut memang kerap dilontarkan saat Rachel sedang terseret masalah atau hanya sekedar untuk bercanda. Belakangan, embel-embel "buna berhak bahagia" malah digunakan untuk menyindir Rachel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru