Selebgram Hanum Mega Akhirnya Akui Sudah Nikah Siri Lebih Dulu Gara-gara Hal Ini
Instagram/hanummegaa
Selebriti

Dituding hamil duluan hingga sembunyikan persalinan, selebgram Hanum Mega akhirnya buka suara ungkap sudah menikah siri terlebih dahulu dengan suaminya, Herlambang.

WowKeren - Selebgram Hanum Mega akhirnya buka suara usai dituding hamil duluan dan sengaja menyembunyikan soal persalinannya. Lewat Instagram Stories, ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah menikah siri terlebih dahulu dengan suaminya, Herlambang.

Hal itu rupanya lantaran ayah Hanum tak mau menjadi wali nikah karena keinginannya belum terpenuhi. Sehingga Hanum memutuskan untuk menikah siri terlebih dahulu dengan menjadikan kakaknya sebagai wali nikah.

"Sebelumnya aku minta maaf baru bisa kasih tau sekarang ke kalian. Jadi sebelum melakukan pernikahan sipil, aku & Herlambang sudah melakukan pernikahan secara agama. Yang menjadi wali adalah abangku, karena sebelumnya ayahku tidak mau menikahkan aku jika belum terpenuhi keinginannya. Ibarat kata kita pacaran udah halal," ungkap Hanum.

Hingga pada akhirnya, Hanum bisa memenuhi keinginan ayahnya. Karena itu ayah Hanum baru menjadi wali nikah saat di pernikahan sipil.

"Lalu akhirnya aku sudah bisa memenuhi keinginan ayahku… Dan ayah akhirnya mau menjadi wali. Terima kasih," beber Hanum. "Jadi di pernikahan sipil ini sebenarnya aku dan suami sudah menikah secara agama jadi kita sudah halal "


Lebih lanjut, Hanum menegaskan bahwa kehidupannya tak seratus persen sama seperti yang ia tunjukkan di media sosial. Karena itu, ia meminta agar netizen tak terlalu ikut campur terkait urusan pribadinya.

"1 hal lagi, apa pun itu yang kalian lihat di sosmed tidak sepenuhnya 100%. Di sosmed ini cuma ada 40% ceritaku. Sisanya belum tentu kalian tau," tulis Hanum.

Namun sayangnya pengakuan Hanum itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan banyak pihak menyindir Hanum tengah mencari pembenaran semata. Netter rupanya menuding Hanum berbohong terkait pengakuannya tersebut.

"Lagi ngetren nih ngaku nikah siri biar netizen gak itungin tgl nikah sama tgl melahirkan," tulis akun @me*****ha. "Sekarang lagi jamannya udah hamil gede pas nikahan kalo ditanya jawabnya udah nikah siri duluan. Semakin lucu kehidupan ini," sahut akun @myst*****.

"Alasan klasik sejuta umat," sambung akun @de*****ta. "Kasian ayah nya.. Dia yg hamil duluan yg disalahin ayahnya.. Astaghfirullah," timpal akun @putr*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait