Adam Rosyadi Pamer Suara Lembut Sambil Ngegitar, Kaos Uwu Kembari Agnes Monica Bukti Sehati?
Instagram
Selebriti

Adam Rosyadi ternyata punya kemampuan bermusik. Tampil dengan gaya funky, Adam tak cuma mencuri perhatian lewat suara dan permainan gitarnya tetapi juga karena kaosnya yang mirip dengan punya Agnes Monica.

WowKeren - Adam Rosyadi dikenal sebagai sosok model profesional. Yang menarik Adam rupanya tak pernah mengira kalau ia bisa menjadi model seperti saat ini.

Diakui Adam, ia sempat tak percaya diri soal penampilan. Namun, sang kakak dan ibu terus menyemangati Adam untuk berkarir sebagai model.

"Aku mulai jadi model saat kelas satu SMK, awalnya dipaksa kakakku untuk ikut semacam acara duta kampus," kata Adam. "Saat itu aku menolak ikut acara yang audisinya terdiri atas sesi foto dan catwalk itu, tapi karena mama dan kakak terus memaksa, akhirnya audisi itu tetap aku jalani. Berkat acara itulah, aku bertemu dengan salah satu agensi model di Malang."

Adam lantas membocorkan kalau ia tak pede dengan rambutnya yang kribo. "Sempat tidak percaya diri. Waktu itu aku merasa badanku kurang proporsional, terlalu kurus, rambutku kribo. Aku tetap berangkat karena berniat menemani teman-teman satu agensi. Agensi aku juga terus menyemangatiku untuk ikut, meskipun aku sendiri merasa pesimis," tutur Adam.


Kini, sosok Adam menjelma menjadi pria yang kece dan mencuri perhatian. Ia kerap jadi sorotan sejak berpacaran dengan diva Tanah Air, Agnes Monica.

Instagram

Adam Rosyadi Menyanyi

Tak cuma keren dan dewasa, Adam ternyata punya kemampuan lain. Model yang usianya 13 tahun lebih muda dari Agnes itu ternyata mahir bermain gitar. Dalam sebuah video, Adam sempat mengcover sebuah lagu dan pamer suara lembut.

Meski bukan penyanyi profesional, suara Adam enak didengar. Disela-sela menyanyi, Adam juga bertingkah kocak seolah ingin menghibur seseorang. Ia juga pamer rambut pinky yang membuatnya dirinya terlihat funky.

Yang menarik, kaos karakter Betty Boo yang dipakai Adam ternyata mirip dengan milik Agnes. Rupanya, Agnes pernah memakai kaos serupa ketika mengcover sebuah lagu beberapa waktu lalu. Tak dipungkiri, kesamaan kaos tersebut bak bukti kalau keduanya memang sehati. Apalagi Adam juga kerap membantu merealisasikan ide Agnes terkait proyek musik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait