Bill Murray Bocorkan Dirinya Gabung ke MCU, Bintangi 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania'?
imdb
Film

Berita ini datang dari surat kabar Jerman dengan artikel yang diposting ke Twitter. Murray ditanya apakah penting untuk bekerja dengan orang yang dia kenal baik dalam proyek film.

WowKeren - Kini tak lagi rumor, Bill Murray akhirnya dikonfirmasi akan membintangi "Ant-Man and the Wasp: Quantumania". Baru-baru ini, telah dilaporkan bahwa Murray telah berperan untuk peran yang dirahasiakan dalam sekuel yang akan datang.

Ini menandai debutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Belum ada konfirmasi resmi untuk berita itu, namun sang aktor sendiri telah memverifikasi bahwa ia benar-benar akan muncul di MCU.

Berita ini datang dari surat kabar Jerman Frankfurter Allgemeine Zeitung dengan artikel yang diposting ke Twitter oleh Patrick Heidmann. Dalam artikel yang telah diterjemahkan, terkuak Murray yang menjawab beberapa pertanyaan.

Pertama, Murray ditanya apakah penting untuk bekerja dengan orang yang dia kenal baik dan suka dalam proyek film. Di sinilah ia kemudian membuka bahwa dirinya telah bergabung ke semesta Marvel.


"Anda tahu, baru-baru ini saya membuat film Marvel. Saya mungkin tidak akan memberi tahu Anda, tetapi tidak apa-apa. Bagaimanapun, beberapa orang cukup terkejut mengapa saya memutuskan pada proyek seperti itu," katanya. "Tetapi bagi saya, masalahnya cukup jelas: Saya mengenal sutradara dan sangat menyukainya."

Murray tidak secara langsung menyebut "Ant-Man and the Wasp: Quantumania", tetapi dengan memperhatikan bagaimana orang-orang "terkejut" oleh berita tersebut, jelas bahwa kebocoran Ant-Man 3 adalah yang dia maksud. Yang masih menjadi misteri adalah peran yang akan dimainkan Murray, namun yang pasti keterlibatannya dinilai akan membuat sekuel ini jauh lebih baik.

Dalam wawancara tersebut, Murray juga memuji sutradara syuting film Marvel tersebut, yang tampaknya mengacu pada Peyton Reed. "Sutradara adalah orang yang baik, dan sekarang saya setidaknya sudah mencoba bagaimana rasanya syuting film Marvel," tambahnya.

"Ant-Man and the Wasp: Quantumania" akan membawa Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror, peran yang baru-baru ini digembar-gemborkan oleh bintang utama Paul Rudd. Pemeran yang lainnya juga termasuk Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Kathryn Newton. Peyton Reed mengarahkan menggunakan skenario yang ditulis oleh Jeff Loveness. Film ini akan dirilis pada 28 Juli 2023.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts