Cerai Dari Maell Lee, Intan Ratna Juwita Gandeng Kekasih Baru?
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Intan Ratna Juwita jawab kabar yang menyebutnya telah dilamar pria lain usai resmi bercerai dari sang mantan suami, Maell Lee. Seperti apa keterangan dari Intan?

WowKeren - YouTuber Maell Lee dan Intan Ratna Juwita diketahui telah resmi bercerai. Perceraian keduanya membuat Intan ramai digosipkan telah memiliki kekasih baru.

Melalui program acara Trans TV yakni "Rumpi No Secret" bersama Feni Rose, Intan tak menampik jika dirinya banyak didekati sejumlah pria usai bercerai dari Maell Lee. Namun, Intan menepis kabar yang menyebutnya sudah dilamar pria lain.

"Ada, tapi kalau aku dilamar sih enggak," ungkap Intan mengonfirmasi pertanyaan Feni Rose.

Intan kemudian membeberkan kriteria calon suaminya kelak. Tantunya, Intan berharap pernikahannya kelak tak lagi berakhir pada perceraian.

Intan ingin nantinya mendapat suami yang baik dan bertanggung jawab. Yang mana, Intan tak mau lagi mengulangi kesalahan yang sama.

"Yang baik lah, yang bertanggung jawab lah pastinya," beber Intan soal kriterianya.

Intan kembali menegaskan jika dirinya belum dilamar siapapun. "Enggak," tegas Intan sambil tertawa.


Dari perceraian tersebut, Maell Lee dikabarkan harus memberi nafkah Intan sebesar Rp 280 juta. Yang mana, nominal tersebut telah disetujui Majelis Hakim.

"Karena kan rasa sakit hati, malu, harga diri gitu kan, karena dia cerai aku tanpa sebab yang fatal," terang Intan. "Terus kita mau resepsi terus batal resepsi, malu, gitu ya, inmaterial."

Intan mengatakan jika nafkah yang dikabulkan pengadilan di luar harta gono-gini keduanya. "Mengabulkan, segitu, di luar gono-gini," lanjutnya.

Intan mengatakan jika Maell Lee hingga saat ini belum memberikan uang tersebut kepadanya. Intan pun tak mau bila harus kembali berstatus suami istri dengan Maell Lee.

"Idih, tapi pasti bayar dia, kan dia yang ngebet, jadi pasti dia bayar," kata Intan.

Tak dipungkiri jika Intan merasa lega bercerai dari Maell Lee. Pasalnya, polemik rumah tangga mereka telah mengerucut selama hampir satu tahun.

"Lega sih ya karena lebih satu tahun dia gantung kan," pungkas Intan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru