Vincent Verhaag Sebut Jessica Iskandar Masih 'Simpan' Foto Masa Lalu, Momen Bareng Richard Kyle?
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag mengaku pernah melihat galeri ponsel sang istri, Jessica Iskandar, yang masih menyimpan foto masa lalu. Benarkah Jedar masih suka menyimpan kenangannya bersama Richard Kyle?

WowKeren - Jessica Iskandar diketahui tengah berbahagia lantaran baru saja resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Jedar resmi dipersunting Vincent pada Jumat (22/10).

Proses pernikahan Jedar dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Pernikahan Jedar itu juga digelar secara virtual di Bali sejak pukul 15:00 WIB.

Karena sudah berstatus suami istri, Jedar mengaku mengetahui kode sandi ponsel milik Vincent maupun pin ATM-nya. Diakui Jedar, sang suami terbuka kepadanya tentang banyak hal.

Vincent kemudian ditanya apakah dirinya pernah menemukan hal mencurigakan di ponsel Jedar. Tak disangka, Vincent mengaku pernah memergoki galeri ponsel Jedar menyimpan foto masa lalu.

"Foto-foto masa lalu dia," seru Vincent sambil menunjuk Jedar saat menjadi program acara "Brownis" Trans TV.

Jedar kemudian berdalih jika dirinya sudah menghapus semua foto masa lalunya dengan sang mantan, Richard Kyle. Vincent kemudian membenarkan pengakuan sang istri.


"Tapi kan aku udah hapus," jawab Jedar. "Hapus," sahut Jedar.

Tentunya kebahagiaan Jedar dan Vincent itu juga turut dirasakan El Barack. Bocah laki-laki itu sangat senang lantaran kini telah memiliki sosok ayah yang selama ini diidamkannya.

Vincent belum lama ini pun membeberkan momen di mana, El untuk pertama kalinya memanggilnya dengan sebutan "Daddy". Ia mengatakan momen itu terjadi di kediaman Jedar yang berada di Bali.

Yang mana, Vincent sejak awal tak pernah menyangka jika momen itu bakal terjadi. Vincent pun tak dapat membendung air matanya saat untuk pertama kalinya El menanyakan hal tersebut. Bahkan suami Jedar itu masih kerap menangis setiap kali mengingat momen haru tersebut.

"Oh ok ada apa sayang, aku belum ini, tiba-tiba dia (El) matanya udah berkaca gitu 'Unc unc uncle, it's alright if I call you my dad (apakah tidak masalah aku memanggilmu ayah?)'," pungkas Vincent. "Wah di situ aku langsung nangis."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru